Home / Berita Riau / Jajaran Polsek Bangko Sambangi Rumah Warga Yang Menderita 10 Thn Kelumpuhan
jajaran mapolsek bangko sat sambangi rumah warga yang kurang mampu dikecamatan bangko, rohil - (poto by : humpolsk)

Jajaran Polsek Bangko Sambangi Rumah Warga Yang Menderita 10 Thn Kelumpuhan

ROKANHILIRGiat Sedekah Jumat berkah, jajaran Mapolsek Bangko kembali beri bantuan kepada warga tidak mampu. Kegiatan tersebut merupakan agenda ritun yang dilakukan jajaran Polsek Bangko untuk berbagi bersama terhadap warga yang tidak mampu diwilayah hukum Polsek Bangko.

Kalini ini jajaran Polsek Bangko memberi bantuan terhadap warga kurnag mampu, dipimpin langsung oleh Kanitbinmas Polsek Bangko, Iptu Arifin didampingi Kanit Provos, PS Kasi Humas POlsek, Kasium Polsek, Kanitbinmas Bagan Hulu, Ketua RT dan warga sekitar menuju rumah salah seorang warga yang sudah menderita kelumpuhan hampir 10 tahun lamanya.

Baca Juga : Jajaran Polsek Bangko Sambangi 2 Rumah Warga Lansia

disudut pintu, terlihat seorang ibu yang duduk bersimpuh

“Ya, kali ini kita, menuju rumah Ibu Rusnita (43), ia dalam kondisi lumpuh (tidak bisa berjalan) selama 10 Tahun lebih, yang beralamat di Jalan Tanah Putih, Kel. Bagan Kota, Kec. Bangko, Rohil,” ujar PS Humas Polsek Bangko, Bripka Supriadi saat dikonfirmasi awak media ini, Jum’at (28/9/18) di Bagansiapiapi.

Dijelaskan kembali, tujuan kegiatan adalah membantu Warga Masyarakat yang tidak mampu
serta Mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Warga Masyarakat, yang memrupakan Pelopor Revolusi Mental Bagi Warga Masyarakat sekitar.

“Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat aman kondusif. Dan pihak keluarga yang dikunjungi mengucapkan banyak ribuan terimakash,” tutup Kang Adi, sapaan akrab PS Humas Polsek Bangko itu.(gp3)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->