Home / Berita Riau / Film Horor “Arwah Gadis Kembar” 6 Artis Ms Pro Management Siap Ramaikan Dunia Perfilman
Bang Ade Ms saat bersama para artis Ms Pro Management pemeran judul Film 'ARWAH GADIS KEMBAR' dilokasi syuting - (poto by : via)

Film Horor “Arwah Gadis Kembar” 6 Artis Ms Pro Management Siap Ramaikan Dunia Perfilman

para artis Ms Pro Management, Film yang berjudul ‘ARWAH GADIS KEMBAR’ yang kini dalam masa proses syuting

JAKARTASetelah susksesi perindustian Musik Indonesia, Ms Pro Management yang dipimpin Ade Ms Permana atau yang akrab disapa Bang Ade, kini menyalurkan bakat-bakat anak didiknya kedunia bidang insan perfilman. Filim horor itu akan tampil dibioskop-bioskop kesayang anda.

Dengan kerjasasama Cakrawala Film, kini MS Pro Management menggarap Film Horor yang kini digandrungi masyarakat banyak, selain memacu andrinalin, Film yang berjudul  ‘ARWAH GADIS KEMBAR’  juga sebagai pemotifasi penikmat film horor diberbagai asfek.

salah satu artis sebagai pemeran antagonis Film ‘ARWAH GADIS KEMBAR’

“Sejak hari Jum’at hingga Minggu ini, anak didik saya sibuk dengan kegiatan syuting, yang terletak dilokasi Gunung Gede Pangrango Sukabumi Jawa Barat,” ucap Bang Ade Ms, saat dikonfirmasi awak media gopesisir.com, Ahad (30/9/18) di Jakarta.

“Cerita film yang saya tulis ini sangat unik, yang menceritakan salah satu gadis kembar yang meninggal dunia dan menjadi arwah gentayangan. Pasti kalian semua penasaran dengan cerita film horor ini, jadi kita tunggu saja tayangannya dibiokop-bioskop kesayangan anda,” urai Bang Ade.

Selain itu, Bang Ade juga menjelaskan, bahwa dalam menggarap Film ini, dirinya memerankan 6 orang anak didiknya yaitu, Diana Putri, Hanny Syah, Tika Muhaira, Puput Cahaya dan Davina Az, serta peran pendukung lainnya.

“Besar harapan saya, agar proses syuting fim ini dapat berjalan dengan lancar, dan ketika film di luncurkan dapat menghibur para pencinta film horor di Indonesia,” tandas Bang Ade Ms.***

liputan : via/zas
Editor : budi

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->