Home / Berita Riau / Sukses Gelar Hiburan Rakyat Malam Tadi, Tati: Besok Malam Masih Ada Endeng-Endeng
Dra HJ. Suryati atau Tati, Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil - (poto by : memed)

Sukses Gelar Hiburan Rakyat Malam Tadi, Tati: Besok Malam Masih Ada Endeng-Endeng

BAGANSIAPIAPIDewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Rokan Hilir gelar malam hiburan rakyat merihakan HUT Kemerdekaan RI ke-73, di depan Kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Sabtu, (18/8/18) malam. Acara berlangsung meriah dan tertib.

Ketua DKD Rohil Dra. Hj. Suryati atau Tati sapaan akrabnya menyampaikan. Sesuai dengan yang disajikan, tidak banyak pariasi serta lain-lainya. Tujuan utama acara yang digelar iyalah semata-mata untuk menghibur masyarakyat Rokan Hilir sempena meriahkan HUT RI ke 73.

“Segala sesuatu yang kita tampilkan dikemas seheboh mungkin untuk Rohil, karena seni yang paling disukai masyarakat itu seni musik dangdut, dan peminaat musik dangdut itu banyak, makanya kita tampilkan musik dangdut untuk menghibur kita semua,” ucap Tati, dan menambahkan.

BACA JUGA : HARI WANITA INTERNASIONAL : Koperasi Wanita Setia Amanah (Salah Satu Pilar Pemberdayaan Wanita)

poto bersama pada malam perayaan meriahkan HUT RI ke 73

“Malam besok masih ada Endeng-Endeng (musik hiburan tradisional,red). Banyak juga diminati masyarakat, dan semua yang kita tampikan benar-benar untuk mengibur masyarakat,” ujarnya, dan sembari mengajak masyarakat untuk bersama-sama hadir meriahkan acara tersebut.

Dijelaskan lagi, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 19 yang jatuh pada 4 Oktober 2018 nanti akan digelar kontes dangdut se-Rohil. Selain itu, Pada MTQ Tingkat Kabupaten juga akan direncanakan dan ditampilkan lomba Qasidah.

“Pendaftaran dalam waktu dekat ini akan kita buka, jadi persiapkan diri yang ingin tampil diperlombaan suara dan perlombaan Qasidah,” imbuhnya.(rls)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->