Home / Berita Riau / Program Religi, Brigadir Yudhi Ajak Kalangan Remaja Sholat Jum’at Bersama
Bhabin Kamtibmas P. Halang, Brigadir Yudhi saat poto bersama dengan remaja-remaja P. Halang saat hendak berangkat ke Mesjid untuk Jum'atan bersama - (poto by : rido)

Program Religi, Brigadir Yudhi Ajak Kalangan Remaja Sholat Jum’at Bersama

ROKANHILIR – Selain menjalankan pungsional sebagai Bhabin Kamtibmas di Pulau Halang, Kecamatan Kubu Babussalam (Kuba), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Brigadir Yudhi, juga terbilang piawai dan membaur bersama anak-anak remaja sekitar.

Bertema mengajak remaja Sholat Jum’at bersama, kegiatan itu kini digesah secara berlahan untuk mengajak generasi muda lebih dekat dan gemar ke Mesjid.

“Isya Allah, kegiatan ini akan kita galakan dikalangan remaja kita di Pulau Halang ini. Terutamanya melalui Sholat Jum’at bersama ini,” ujar Yudhi, saat dikonfirmasi awak media ini, depan Kantor Bhabin Kamtibmas, pada Jum’at (31/8/18).

Ditambahkan, Sholat Jum’at bersama ini guna lebih mendekatkan diri kepada sang halik. Dan di Agama Islam sendiri, Sholat Jum’at bagian sholat yang wajib bagi setiap laki-laki.

“Dengan cara inilah kita mencoba merangkul kalangan remaja-remaja kita untuk kegiatan agama yang banyak mengandung sifat yang positif,” tutupnya, seraya berucap bersama “Malulah kalau gak Jum’atan”.

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->