Home / Berita Riau / Kejari Rohil Juara I Lomba Kebersihan & Keindahan Kantor Di HUT RI Ke-73
Bupati Rohil, Suyatno saat memberikan Trophy & Piagam Juara I pemenang pawai karnaval kepada Kajari Rohil Gaos Wicaksono - (poto by : jer)

Kejari Rohil Juara I Lomba Kebersihan & Keindahan Kantor Di HUT RI Ke-73

aksi Kejari Rohil, Gaos Wicaksono saat berduet nyanyi bersama Nurliza DA’4, yang turut meriahkan suasana malam itu

 

ROKANHILIRKeluar sebagai Juara Umum I, pemenang Juara 1 Lomba Kebersihan dan Keindahan Kantor tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda se-Rohil dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73, Kejari Rohil sangat terkejut atas terpanggilnya sebagai Juara I. Karena seluruh OPD dan Jajaran Forkopimda ikut serta dalam acara tersebut.

“ALhamdulillah dan kita sangat bersyukur kepada Allah SWT, ini sangat tidak disangka-sangka, dengan segenap kemampuan jajaran Kejari Rohil untuk ikut serta dalam ajang lomba kebersihan dan keindahan kemarin, akhirnya malam ini terpanggil oleh panita sebagai juara I,” ungkap Kajari Rohil, Gaos Wicaksono SH, MH, kepada awak media ini, Jum’at (17/8/18) malam.

Baca Juga : Kasi Intel, Farkhan: Kejari Rohil Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp 13.5 Miliar

Dikesempatan malam itu juga, Kajari Rohil Gaos Wicaksono didampingi Artis Audisi DA 4, Nur Liza. Mereka duet menyankian lagu yang lagi ngehits saat ini yang berjudul ‘Syantik’ yang dipopularitaskan Sity Badriah. Sontak suasana pada malam itu menjadi riang dan gembira, penuh dengan rasa percaya diri, akhirnya duet tersbut mendapat tepuk tangan meriah dari seluruh yang hadir di Gedung Serbaguna, Bagansiapi-api.

Untuk diketahui, Pada perayaan Pawai Karnaval menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73, Pemkab Rokan Hilir (Rohil) mengadakan perlombaan anatar OPD dan Jajaran Forkofimda se-Rohil. Acara tersebut bertujuan memeriahkan suasana menyambut Kemerdekaan RI Ke-73.

Berbagai rangkaian kegiatan diperlombakan dalam Karnaval tersebut, baik Karikatur/Miniatur simbolis makna Kemerdekaan dan juga ada Drumband antar sekolah.

Acara tersebut dilaksanakan Pada Kamis Tanggal 16 Agustus 2018, Puku 14:00 WIB yang dipusatkan di Jalan Merdeka, tepatnya didepan Exs Kantor Bupati lama yang sekarang menjadi kantor BPKAD Rohil. Acara tersebut sangat diminati masyarakat dan antusiasme masyarakat sangat begitu tinggi.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->