Home / Berita Riau / Jadi Sorotan Khusus, Tiara: Awalnya Sempat Nerves, Tapi Bisa Dilawan
Tiara Sumarna Suyatno (tengah) saat mebawa baki yang berisi sang saka merah putih - (poto by : memed)

Jadi Sorotan Khusus, Tiara: Awalnya Sempat Nerves, Tapi Bisa Dilawan

Tiara Sumarna saat menerima sang saka merah putih dari Bupati Rohil, Suyatno untuk dikibarkan – (poto by : memed)

ROKANHILIRNama Tiara Sumarna pada saat Upacara HUT RI Ke-73 yang diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bertempat di Taman Budaya Batu VI (Enam), menjadi sorotan khusus.

Tiara Sumarna ialah sosok siswi berparas cantik yang saat itu membawa Nampan (Talam/baki,red) dimana tempat Sang Saka Merah Putih berada sebelum dikibarkan.

Bersama pasukan Paskibra lainnya, Tiara Sumarna terlihat mahir dan piawai saat melakukan gerak baris berbaris selama parade Paskibra tersebut berlangsung. Bahkan, terlihat diwajahnya tidak ada rasa gugup atau gerogi (Nerves,red) dan ia tetap tenang dan semangat.

Untuk dikatahui, Tiara Sumarna adalah Putri Bungsu dari orang nomer satu di Kabupaten berjuluk Seribu Kubah itu, yakni Bupati Rohil, H. Suyatno AMP dan sekolah di SMA N 1, Kecamatan Bangko.

“Ya, saat masuk menuju lapangan, awalnya sedikit nerves. Namun, rasa nerves itu bisa dilawan,” ungkap Tiara, yang saat dikonfirmasi awak media ini seusai acara peringatan HUT RI ke-73, Jum’at (17/8/18) di Bagansiapi-api.

Pantauan dilapangan, Tiara Sumarna Suyatno bersama rekan Paskibra lainnya terlihat tetap semngat walau terik matahari telah menyongsong. Dimulai dari menghantar sangsaka merah putih, mengambil kembali dan sampai berkibarnya bendera sang saka merah putih, pasukan Paskibra terbilang sukses tanpa ada halangan suatu apapun.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->