Home / Berita Riau / Gaos Wicaksono: Kejari Rohil Siap Dukung & Sukseskan Asian Game 2018
Kejari Rohil, Gaos Wicaksono SH. MH (tengah), Kasi Intel Farkhan Junaedi SH (kiri) dan Kasubagbin Haryanto SH (kanan) poto bersama menggunakan pakaian olahraga yang berlogokan Asian game 2018 - (poto by : memed)

Gaos Wicaksono: Kejari Rohil Siap Dukung & Sukseskan Asian Game 2018

BAGANSIAPIAPIKejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil) sudah jauh hari menyatakan siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games Thn 2018, Jakarta dan Palembang.

Dukungan itu ditandai dengan membentang spanduk di halaman Kantor Kejari Rohil dan berbagai sepadnduk lainnya yang terletak di titik-titik strategis diseputaran Kota Kabupaten berjuluk Seribu Kubah itu.

Bukan itu saja, Kejari Rohil juga telah membuat seragam olahraga khusus yang berlambangkan Asian Game 2018 yang dipasang dibaju sebelah kiri dada yang bersandingan dengan logo Kejaksaan.

“Jajaran Kejaksaan RI, khususnya Kejari Rohil beserta jajaran siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018. Bukan hanya membentangkan spanduk, Kejari Rohil juga telah membuat seragam olahraga khusus yang berlambangkan logo Asian Game 2018,” kata Kejari Gaos Wicaksono SH. MH melalui Kasi Intel Farhan SH, saat dikonfirmasi awak media ini diruang kerjanya, baru-baru ini.

istimewa

Dilanjutkan, meskipun Indonesia saat ini di tengah keprihatinan dengan kejadian-kejadian yang kita tau, namun diharapkan Asian Games bisa berjalan lancar dan sukses hingga selesai. Dan pihaknya juga akan rutin melakukan sosialisasi dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018 ke jajaran yang ada di Kabupaten Rohil dan Masyarakat.

Dukungan dengan membentang spanduk itu, terangnya kembali, tak hanya dilakukan di depan Kejari Rohil saja, melainkan juga di seluruh tempat yang dianggap strategis. “Ya, kita sudah bentang spanduk di sejumlah tempat strategis yang ada di Rohil,” pungkas Kasi Intel termuda itu, Farkhan Junaedi SH.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->