Home / Berita Riau / Fice Watania Afresiasi Warga Bagansinembah Saat Ikuti Rangkaian Upacara HUT RI Ke 73 Dengan Hikmat
Fice Watania (baju hitam, nomer dua dari kiri) dan Camat Bagan Sinembah, Sakinah (nomer tiga dari kiri) saat poto bersama - (foto by : net)

Fice Watania Afresiasi Warga Bagansinembah Saat Ikuti Rangkaian Upacara HUT RI Ke 73 Dengan Hikmat

BAGANSINEMBAHPeringatan HUT RI Ke-73 di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mendapat afresiasi dari sahabat Camat Bagan Sinembah, yakni Fice Watania. Hal itu disampaikan setelah Ia secara langsung ikut melaksakan kegiatan tersebut di Lapangan Perumnas Bagan Batu Kota, Jumat (17/8/18), Pagi.

“17 an Tahun ini (2018,red) saya secara langsung mendapat kesempatan untuk merayakan HUT RI ini bersama sahabat-sahabat yang salah satunya Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP, MSI,” ucap Fice, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi awak media ini, Jum’at, (17/8/18).

Baca Juga : Jadi Sorotan Khusus, Tiara: Awalnya Sempat Nerves, Tapi Bisa Dilawan

Dijelaskan, dirinya hadir bersama sahabat-sahabat yakni, Hera Wati, Maston, Leo Situmorang dan Riyadi. Yang menambah kekaguman yang dilihatnya langsung ialah, dimana antusias masyarakat Bagan Sinembah begitu tinggi. Bahkan, diakuinya lagi, walau meyaksikan dari pinggir lapangan, masyarakat cukup tertib dan secara hikmat mengikuti sesi demi sesi rangkaian acara berlangsung.

“Saya sangat kagum dengan antusias masyarakat Bagan Sinembah, ini wajib diberi afresiasi plus, selain menghormati jasa-jasa para pahlawan yang gugur dimedan perang, mereka sudah dengan hikmat mengikuti rangkaian upacara HUT RI ke 73 itu,” tandasnya.(gp7)

Comments

comments

Check Also

TNI AL Dabo Singkep Laksanakan Dialog Cinta Tanah Air & Bela Negara 2021

LINGGA – Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga …

-->