Home / Berita Riau / Bupati Suyatno Kukuhkan 30 Anggota Paskibra Rohil 2018
pengukuhan paskibraka Rohil 2018 - (poto by : mmd)

Bupati Suyatno Kukuhkan 30 Anggota Paskibra Rohil 2018

ROKANHILIRSebanyak 30 (Tiga Puluh) orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada upacara HUT kemerdekaan RI yang ke 73 di Taman Budaya Kabupaten Rokan Hilir di kukuhkan oleh Bupati H. Suyatno AMP di Gedung Serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi, Rabu malam (15/8/18).

Dari 30 orang anggota Paskibra Rohil ini, satu diantaranya merupakan putri kandung Bupati Rohil, yakni Tiara Sumarna Suyatno yang ikut dikukuhkan dan resmi sebagai Pasukan Pengibar Bendera. Petugas Paskibra melakukan tugasnya pada tanggal 17 Agustus 2018 besok di Taman Budaya, Batu VI (Enam).

Dalam acara pengukuhan tersebut tampak hadir ketua DPRD Rohil H. Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah Pemkab Rohil Drs Surya Arfan, Msi, para pimpinan forkopimda, pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Rohil.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang saat acara tersebut yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan ikrar pemuda Indonesia di pandu Bupati Rokan Hilir H.Suyatno yang diikuti oleh peserta Paskibra.

Orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini mengharapkan kepada 30 orang anggota paskibra yang telah dikukuhkan malam tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar.

“Kita harapkan semoga anak-anak kita Paskibraka ini sukses melaksanakan tugasnya tanpa mengalami sedikitpun kendala pada saat menaikkan dan menurunkan sang saka merah putih ,”tutur Bupati Rohil H,Suyatno.

Dalam kesempatan ini, Ia mendoakan agar semua anggota paskibra selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. “Anak-anak ku, jaga kesehatan kalian, gunakan waktu istirahat dengan baik, dan tetap selalu tegar dan semangat. Selaku orang tua, doa kami selalu menyertai kalian,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah bersusah payah mendidik dan melatih para anak-anak Paskibra Rohil 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih baik itu dari TNI maupun dari Polri, bapak-bapak sudah berkerja keras mendidik anak-anak Paskibra,” ujarnya.(rls)

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->