Home / Berita Riau / Wabup Jamiludin: Fiter, Wisatawan Manaca Negara Asal Ingris Jadi Sorotan Positif
Dari kanan, Wakil Bupati Jamiludin terlihat sedang serius saat melihat persiapan pembakaran replika tongkang bersama Sugianto (Raja Baut) dan Irjrn Pol Drs Nandang MH - (poto by : mamad)

Wabup Jamiludin: Fiter, Wisatawan Manaca Negara Asal Ingris Jadi Sorotan Positif

Dari tengah, Fiter wisatawan manca negara asal Ingris poto bersama dengan Anak Rantau Peduli Kampung (ARPK) didepan Kelenteng Ing Hok King dan juga tepat dibelakangnya ada replika tongkang -(poto by : mamad)

 

BAGANSIAPIAPIMasuknya salah satu wisatawan asal Ingris di acara Event Nasional Bakar Tongkang, Bagansiapi-api, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau yang jatuh pada tanggal 20-30 Juni 2018 lalu, menjadi sorotan positif dari Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H. Jamiludin.

“Ini sebuah kebanggaan besar, ini juga menjadi salah satu tolak ukur kedepan. Jika sudah ada Turis Manca Negara datang dan melihat Event Nasional Bakar Tongkang yang begitu meriah dan semarak itu. Maka tidak menutup kemungkinan Wisatawan Manca Negara lain kedepan atau sahabat-sahabat dari Fiter mau hadir di Event-event selanjutnya,” demikian ujar Wabup Jamiludin, saat dikonfirmasi, Senin (2/7/18), di Bagansiapi-api.

Event Nasional Bakar Tongkang 2018

 

Selain itu, kemeriahan Event Nasional Bakar Tongkang Rokan Hilir tidak juga terlepas bersinerginya jajaran aparat keamanan kita baik itu TNI, Polri dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Terimakasih banyak kepada pihak aparat keamanan yang sudah mendukung dan menjaga Kantibmas selama Event Nasional Bakar Tongkang berlangsung,” ucapnya.

Dan, kepada Bapak Kapolda Riau Irjen Pol, Drs Nandang SH, kami ucapkan ribuan terimakasih. Dimana, sudah turut hadir serta menyumbangsihkan diri beserta jajarannya yang sudah memberi keamanan extra selama event tersebut berlangsung,” ucapnya lagi.

Acan, salah satu panitia bakar tongkang 2018, bidang keamanan – (poto by : mamad)

 

Dilanjutnya, dari hal tersebutlah yang akan menambah kepercayaan kedepannya Wisatawan domestik mau pun manca negara untuk hadir dalan Event Nasional Bakar Tongkang kedepan. “Keamanan dan kenyamananlah hal yang akan menjadi acuhan bagi wisatawan untuk datang, jika hal tersebut dirasakan bagi wisatawan yang hadir, kita yakini wisatawan-wisatawan manca negara seperti Fiter akan hadir,” jelasnya.(gp7)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->