Home / Berita Riau / Terkejut, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Dapat Surprise Di HUT Ke – 42
Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi SIP saat mendapat surprise Hut ke 42 dari jajaran Makodim - (poto by : mamad)

Terkejut, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Dapat Surprise Di HUT Ke – 42

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi saat meniup lilin sempena menyambut hari kelahiranya yang ke 42 yg didampingi Kajari Rohil, Gaos Wicaksono SH, MH – (poto by : mamad)

 

ROKANHILIRDihari Halal Bihalal pada Kamis (12/7/18) di Makodim 0321 bersama jajaran Pemkab Rokan Hilir (Rohil) dan Forkopimda lainnya. Dandim 0321 Rohil, Letkol Inf Didik Efendi SIP mendapatkan surprise (kejutan,red) yang tidak disangka-sangka.

Betapa tidak, Dandim 0321 Rohil yang kini memasuki usia 42 Tahun itu, diakhir acara mendapat lagu dadakan yang berirama ‘Selamat Ulang Tahun’. Tepat dari pintu depan seusai saling salam-salaman, anggota Makodim di dampingi yang lain mengeluarkan sebuah Kue Tar yang tepat diatasnya berdiri kokoh lilin yang membentuk angka 42.

Ketika irama musik terus berkumandang selamat ulang tahun dan di barengi nyanyian dari semua yang hadir, seketika tampak wajah Dandim 0321 Rohil yang begitu gagah terkejut dan terlihat terkesipu atas apa yang dilakukan anggotanya.

“Jelaslah saya terkejut, saya gak nyangka kalau ada acara tambahan ini. Sebab, dalam agenda yang sudah dibriefingkan bersama pihak panitia terkait ini gak ada,” ungkap Dandim Didik, yang terlihat masih terkesima saat dikonfirmasi beberapa awak media, dan menyambungkan.

“Ini sangat luar biasa, ini akan jadi satu kenangan indah bagi saya. Trimakasih buat seluruh jajaran Makodim 0321 yang sudah memberi kejutan yang luar biasa ini. Do’a dan harapan tentunya, semoga kedepan Makodim 0321 Rohil semakin jaya dan sukses, serta Kabupaten Rohil menjadi yang terbaik,” tandasnya.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->