Home / Berita Riau / Sugianto Sambut Kedatangan Kapolda Riau Dan Rombongan
Sugianto (Raja Baut) memberi salam Hormat atas kedatangan Kapolda Riau, Irjend. Nandang setibanya di Lapangan Koni - (poto by : mamad)

Sugianto Sambut Kedatangan Kapolda Riau Dan Rombongan

Terlihat gembira saat Kapolda Riau Irjen Nandang bersama Sugiato (Raja Baut) – (poto by : mamad)

 

ROKANHILIRSelain Jajaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Sugianto atau yang akrab disapa ‘Raja Baut’ turut menyambut kedatangan Pejabat Tinggi Polri Provinsi Riau, (Kapolda Riau) Irjen. Nandang di Helpet yang terletak di Stadion Bola Kaki Rokan Hilir (Lapangan Koni,red), Jalan Utama, Bangko, Jum’at (29/6/18) sore.

Kapolda Riau datang beserta Istri dan rombongan disambut hangat oleh jajaran Pemkab Rohil serta Sugianto dan Tokoh Masyarakat Tionghoa lainnya.

Usai menyambut Kapolda Riau dan rombongan, Sugianto langsung membawa ke kediamannya yang berada di Jalan Mawar, Bagansiapi-api. Tanpa membuang-buang waktu, lalu Kapolda dan rombongan langsung menuju gedung pembuatan replika Kapal Tongkang yang tidak jauh dari kediaman Sugianto.

Setelah usai mengarak replika kapal tongkang keliling kota Bagansiapiapi, akhirnya replika tersebut diletakan di Kelenteng Ing Hok King, karena esok hari (30 Juni 2018,red) replika tersebut akan diarak dan akan dilakukan pembakaran yang terletak di jalan Perniagaan.

“Kita berharap acara Event Nasional Bakar Tongkang yang bersejarah dan tujuannya menyatukan warga keturunan kita ini, serta mempererat tali silaturahmi ini, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sementara, untuk personil kemanan dari gabungan TNI dan Polri sudah disiagakan untuk menjaga Kamtibmas selama event ini berlangsung,” ujar Irjen Nandang yang didampingi Sugianto, mengakhiri.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->