Home / Berita Riau / Sempat Drop Saat Jalani Operasi Kanker Ovarium, Kini Sani Dikabarkan Sudah Membaik
Kondisi Nursayani (Sani) saat hendak memasuki ruangan operasi Kanker Ovarium - (poto by : Taufik)

Sempat Drop Saat Jalani Operasi Kanker Ovarium, Kini Sani Dikabarkan Sudah Membaik

PEKANBARU – Pasca dirawat secara intensif satu hari dari pihak Dokter specialis di RSUD Arifin Achmad, tepat pukul 08.00 WIB pagi, Nursayani mulai menjali tahapan-tahapan Operasi Kanker Ovarium.

“Iya bang, pagi tadi Sani (sapaan akrab Nursayani) telah menjali tahapan awal Operasi Kanker Ovarium dari Dokter,” kata Taufik Saragih, saat dikonfirmasi awak media ini via selulernya, dan melanjutkan.

“Kalau keterangan dari Dokter, diprediksi sekitar hampir 3 Jam atau lebih tahapan operasi hingga selsai,” terangnya.

Dijelaskan kembali, siang tadi sekira pukul 11.30 WIB, kondisi Sani saat dalam perjalanan operasi, pihak Dokter memberi tahu dirinya dan yang lain harus berdoa dan tegar menghadapi apapun resikonya.

“Jam 11 lewat, pihak rumah sakit memberikan info bang, bahwasanya kondisi Sani dalam pase operasi mengalami drop stamina. Kita sempat sangat khawatir dan linglung, bahkan mendengar kabar tersebut kami yang ada disini telah pasrah dan linangan air mata pun tak terbendung lagi,” uajrnya sambil menahan isak tangis, dan kembali menyambungkan.

“Dan tepat jam 12 lewat, pihak perwakilan rumah sakit memanggil salah satu perwakilan yang menunggu Sani. Dan tak selang lama kemudian, perwakilan pun keluar dari ruangan sambil tersenyum pilu, dan berkata. ‘Sani sudah melewati pase kritis. Kini sani sudah bisa melanjutkan tahapan operasi Kanker Ovarium selanjutnya,” tirunya, dan sambil mengucapkan, Alhamdulillah Ya Allah, berilah kesembuhan untuk Sani. aaamiiin…

Selain itu, Taufik juga berharap kepada semua yang kenal atau tahu terhadap Sani, mohon Do’anya untuk kesembuhan adik kita ini. Ini semua berkat perjuangan kita semua, ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat adik kita Sani, agar kedepan Sani bisa hidup bersama keluarga serta dengan teman-temannya,” harapnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Keluarga dan pendamping dari Sani belum melihat kondisi sani terkini. “Tapi Dokter menjelaskan, kondisi Sani sudah membaik,” jelasnya.(gp6)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->