Home / Berita Riau / Secara Sidang Pleno Dan Aklamasi, Kasmir Resmi Jabat Ketua KPU Rohil
Dari kiri, Agus Salim bersama Kasmir Dahlan saat pleno pembukaan surat suara baru-baru ini - (poto by : mamad)

Secara Sidang Pleno Dan Aklamasi, Kasmir Resmi Jabat Ketua KPU Rohil

ROKANHILIRSecara sidang pleno dan Aklamasi yang dilakukan oleh 4 (Empat) Komisioner dijajaran KPUD Rohil, akhirnya Kasmir Dhalan disepakati secara aklamasi untuk malnjutkan tampuk kepemimpinan KPUD Rohil 8 (Delapan) Bulan kedepan.

Demikian kata, Taufik SH, selaku Ketua Divisi Hukum, KPUD Rohilsaat dikonfirmasi awak media ini, Senin (9/7/18) di Bagansiapiapi. “Kita sudah ambil langkah tepat, rapat pleno dan secara aklamasi sudah kita lakukan sesuai peraturan yang ada. Maka telah disepakati, saudara Kasmir sebagai Ketua KPUD Rohil menggantikan posisi Ketua sebelumnya yang dipegang saudara Agus Salim,” katanya.

Sementara untuk diketahui, Ketua KPUD Rohil sebelumnya, Agus Salim, mengundurkan diri dengan sehubungan dirinya ingin mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif di Kabupaten berjuluk Seribu Kubah itu.

Baca Juga : Ini Dia Alasan Agus Salim Yang Siap Mundur Dari Jabatan Ketua KPU Rohil

“Kepada semua rekan-rekan yang sudah mempercayakan kepemimpinan KPU Rohil ditangan saya, saya ucapkan terimakasih. Mengemban jabatan Ketua KPU Rohil bukanlah hal yang mudah dan diharapkan kedepan disisa waktu yang kurang lebih 8 Bulan lagi, kita bersinergi bersama menjalankan amanat ini,” ujar Kasmir, via celularnya menjawab.

Dijelaskan Kasmir kembali, sejauh ini dirinya belum memegang SK (Surat Kerja) dari KPU Provinsi Riau sebagai ketua antar waktu Defenitif KPU Rohil. “Ini emban tugas yang harus dijalankan, saya bersama rekan-rekan di KPU Rohil sudah siap menjalankan tugas antar waktu sebagai KPU Rohil sebagaimana mestinya,” tutupnya.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->