Home / Berita Riau / Pemkab Rohil Beri Penghargaan Terhadap Tim TP4D Kejari Rohil
Bupati Suayatno saat memberikan piagam penghargaan terhadap Tim TP4D - (poto by : mamad)

Pemkab Rohil Beri Penghargaan Terhadap Tim TP4D Kejari Rohil

ROKANHILIRBupati Rokan Hilir H Suyatno AMp atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir atas kinerja Tim Pengawal Pengaman Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D).

Penghargaan dari Pemerintah Rohil ini diberikan usai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di halaman Kantor Kejaksaan Rohil kawasan Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (23/7/18).

Bupati mengatakan, penghargaan yang diberikan atas kinerja Kejaksaan di Kabupaten Rokan Hilir yang dinilai sangat baik dalam menjalankan pembangunan serta sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan. Terlebih dalam membina para pelaksana pembangunan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan.

Lanjutnya, kerjasama pemerintah dan kejaksaan selama ini sudah berjalan sangat baik. Dan kedepan agar terus ditingkatkan. Suyatno juga mengingatkan seluruh Satker atau OPD untuk selalu melakukan koordinasi dan berkonsultasi terkait pengunaan anggaran agar dalam penggunaannya tidak terjerat hukum dan bebas dari korupsi.

Apalagi, sambung orang nomor satu di Rohil ini selama 18 Tahun hubungan baik antara Pemerintah Rohil dan Kejaksaan sudah terjalin dengan baik sejak masih menjadi Kacabjari atau sejak dirinya menjadi Camat di Kecamatan Bangko.

Suyatno juga mengingatkan jika ada Satker (OPD) yang enggan berkoordinasi dengan Kejaksaan itu merupakan sebagai langkah bodoh. “Jika ada OPD yang tidak mau berkoordinasi dalam menjalankan tugas dengan Tim TP4D, itu sebagai langkah bodoh. Resiko tanggung sendiri dan kepada semua SPKD agar selalu berkoordinasi dengan Tim TP4D. Sehingga, dalam penggunaan anggaran tidak terjerat hukum dan terbebas dari korupsi. Ini harapan kita,” pungkas Suyatno.(rls)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->