Home / Berita Riau / Naik Becak Motor, Ketua DPC PDI-Perjuangan Antar Bacaleg Ke KPU Rohil
Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil, Drs H. Jamiludin bersama Sekretaris, Suyadi saat diatas becak - (poto by : mamad)

Naik Becak Motor, Ketua DPC PDI-Perjuangan Antar Bacaleg Ke KPU Rohil

Ketua DPC PDI Perjuangan, Rohil saat mengantarkan berkas Bacaleg Rohil ke KPU Rohil, yang disambut langsung oleh Ketua KPU Rohil, Kasmir Dahlan – (poto by : mamad)

 

ROKANHILIR – Naik Becak Motor, Ketua DPC PDI Perjuangan, Drs H. Jamiludin di dampingi Sekretaris, Suyadi, antarkan bakal calon legislatif di iringan para peserta Bacaleg dan kader-kader partai secara rombongan ke KPU Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Rombongan secara beriringan dengan tertib agar tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya. Tampak, puluhan Mobil mengiringi dan sejalur dengan Becak yang terdepan menjadi juru jalan yang membawa ketua DPC PDI Perjuangan.

Setibanya di Kantor KPU Rohil, Ketua dan seluruh rombongan disambut langsung oleh Ketua KPU, Kasmir Dahlan dan anggota KPU lainnya.

Disela-sela keramaian, terdengar cuapan dari seseorang yang telah melihat dan sangat kagum dengan sikap Ketua DPC PDI Perjuangan yang saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hilir. “Saya salut liat Pak Jamil (Sapaan akrab ketua DPC PDI Perjuangan), padahal dia bukan mau mendaftarkan diri sebagai Caleg, namun malah berjiwa besar untuk mendampingi peserta caleg dan mau berpanas-panas mendampingi. Ini sangat menjadi contoh, bagi kita semua,” ujar pria yang dikenal bernama Abdul Kosim, di KPU Rohil, Selasa (17/7/18).

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->