Home / Berita Riau / Ketua DPC PDI-Perjuangan Rohil, Jamiludin: Pileg 2019 PDI-Perjuangan Rohil Targetkan 9 Kursi
Poto bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Drs H. Jamiludin (Pakai topi Koboy merah) setibanya di Kantor KPU Rohil - (poto by : mamad)

Ketua DPC PDI-Perjuangan Rohil, Jamiludin: Pileg 2019 PDI-Perjuangan Rohil Targetkan 9 Kursi

 

ROKANHILIRAntarkan peserta Bakal Calon Anggota Legislatif Daerah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Drs H. Jamiludin secara langsung mendampingi dan mendaftarkan peserta Caleg yang diterima langsung oleh Plt Ketua KPU Rohil, Kasmir Dahlan.

“Kita baru saja mengantarkan berkas seluruh Bacaleg dari PDI Perjuangan ke KPU Rohil, dan kita masih menunggu keputusan pihak KPU Rohil terkait apakah ada kekurangan berkas atau tidaknya,” demikian disampaikan Ketua PDI Perjuangan, Kabupaten Rohil, Jamiludin, di KPU Rohil, pada Selasa (17/7/18).

Dijelaskan Jamiludin kembali, untuk target berapa kursinya Caleg yang akan diraih di 2019-2024 mendatang, Ketua PDI Perjuangan kembali menjelaskan. “Target kita sendiri tidak ingin yang berlebihan, cukup ingin meraih 9 Kursi saja. Ya, seandainya diberi lebih dari 9 Kursi, itulah pencapaian maksimal yang sama-sama harus diperjuangkan sesama Bacaleg 2019 yang akan tampil dipesta demokrasi kedepan,” ujarnya.

Baca Juga : Naik Becak Motor, Ketua DPC PDI-Perjuangan Antar Bacaleg Ke KPU Rohil

Sedangkan di putaran priode 2014-2019, lanjutnya, PDI Perjuangan Kabupaten Rohil sudah merubut dan mendapat kepercayaan dari masyarakat Rohil sebanyak 6 Kursi. Dan di priode sebelumnya Tahun 2009-2014, PDI Perjuangan telah mendapat 5 Kursi. “Ini salah satu bukti, pencapaian yang cukup bagus dan maksimal dan dalam perpriode dinilai ada peningkatan. Diputaran ini (2019-2024), PDI Perjuangan Rohil telah mendaftarkan sebanyak 45 calon anggota legislatif dan telah memenuhi persyaratan sesuai aturan KPU saat ini,” terangnya.

Dilanjutnya, Ia berharap kepada seluruh peserta caleg bertarung dilapangan dengan secara seportif. Rebutlah simpati masyarakat dan saling harga menghargailah antar sesama partai dan juga partai lainnya. Pandai-pandailah raup suara masyarakat, jual diri kita kepada masyarakat dengan hal yang positif,” himbaunya.

Pantauan dilapangan, Kedatangan Ketua PDI perjuangan Rohil, Drs H. Jamiludin didampingi Sekretaris, Suyadi yang menggunakan Becak dan di iringi rombongan peserta Bacaleg dan anggota Partai. Sesampainya di KPU Rohil, suasana merah memenuhi Kantor KPU Rohil.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->