Home / Berita Riau / Insya Allah.. Meriahkan HUT Rohil Ke-19, Pemkab Akan Undang Kembali Ustad Abdul Somad
Tampak keakraban Bupati Suyatno dan Ustad Abdul Somad (UAS) pada malam Tabligh Akbar di lapangan Budaya batu 6 baru-baru ini - (poto by : mmd)

Insya Allah.. Meriahkan HUT Rohil Ke-19, Pemkab Akan Undang Kembali Ustad Abdul Somad

ROKANHILIRUntuk memeriahkan HUT Rokan Hilir (Rohil) ke-19, Bupati Rohil, H. Suyatno AMP mengupayakan akan mengundang kembali Ustad Abdul Somad Lc.Ma (UAS) untuk masyarakat Rohil. Hal tersebut disampaikan beberapa waktu lalu, saat kedatangan UAS di Rohil.

“Ini masih kita upayakan, saya sudah lakukan koordinasi langsung dengan UAS saat bersama, Insya Allah, melalui Ustad Yahya juga akan membantu. Dan mari kita sama-sama do’akan, agar UAS bisa kembali mengisi acara HUT Rohil ke-19,” kata Suyatno, di Bagansiapi-api, (24/7/18).

Dijelaskan kembali, selama di perjalan bersama seusainya mengisi acara Tabligh Akbar di Lapangan MTQ Batu 6, UAS sangat mengafresiasi akan antusias masyarakat Rohil yang sudah berduyun-duyun pada malam acara tersebut. Maka dari itu, Pemkab Rohil akan berupaya menghadirkan kembali UAS pada perayaan HUT Rohil ke-19.

“Pemkab Rohil sedang berusaha. Untuk mewujudkan acara tersebut, bisa sebelum hari H atau sesudah hari H HUT Rohil. Demi masyarakat Rohil, mari kita berdo’a mudah-mudahan UAS bisa kembali berceramah sempena HUT Rohil yg ke-19,” ujarnya.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->