Home / Berita Riau / Disambut Hangat, Tim Redaksi Gopes Grup Silaturahmi Dengan Kejari Rohil
Tim redaksi Gopes Grup saat berkunjung & silaturahmi bersama Kejari Rohil, Gaos Wicaksono dan jajaran - (poto by : istimewa)

Disambut Hangat, Tim Redaksi Gopes Grup Silaturahmi Dengan Kejari Rohil

ROKANHILIRTim Redaksi Gopes Grup (Media Online gopesisir.com dan media cetak Duta Riau) melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negri Rokanhilir (Kejari Rohil) di kawasan perkantoran Batu Enam (6), Bagansiapi-api. Kehadiran pun disambut hangat oleh Kejari Rohil, Gaos Wicaksono, SH. MH dan Kasi Intel, Farhan SH dan jajaran.

Pimred gopesisir.com, Rahmad S, mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara mitra kerja. “Kejari Rohil merupakan salah satu institusi sumber berita yang sangat penting, mengingat perannya yang strategis dalam penegakan hukum. Karena itu hubungan baik antara kedua belah pihak harus terus di jaga dengan baik,” kata Bung Memed, sapaan akrab Pimred gopesisir.com itu, Senin (30/7/18).

Selain menjalin hubungan silaturahmi dengan mitra kerja, tim redaksi gopesisir.com juga memberi bingkisan berupa dokumentasi kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, dan yang langsung diterima Kejari Rohil di dampingi Kasi Intel diruangan Kejari langsung.

“Terimakasih banyak kepada media gopesisir.com dan Duta Riau. Ini sebuah bingkisan terindah yang pernah saya dapatkan. Kado ini gak pernah saya bayangkan, ternyata HUT Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, ada rekanan mitra kerja kita yang sudah mengemasnya dengan indah dan cantik seperti ini,” ujar Kejari Rohil, Gaos Wicaksono, terkesima.

Selain itu, ucapan terimakasih juga diucapkan atas kunjungan dalam rangka silaturahminya tim media Gopes Grup dalam menjalin kemitraan bekerja.

“Mari kita bersama membangun Kabupaten Rohil, baik kritisi membangun dan memberikan masukan agar Rohil bisa menjadi lebih baik lagi. Kita juga akan memberi akses informasi kepada pers dalam memberitakan penegakan hukum di lingkungan kejaksaan,” tegasnya dan menambahkan. Silahkan saja rekan-rekan pers koordinasi dengan rekan-rekan Kasi disini, saya sudah sampaikan untuk tidak ada yang ditutup-tutupi dalam hal pemublikasian jika perkara tersebut sudah layak di exspose.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->