Home / Berita Riau / Bentuk Kepedulian Sesama, Tonny Hermawan: Sani Harus Sembuh, Sani Harus Berjuang & Semangat
Dewi Juliani (baju hitam), saat memberikan pelukan hangat agar keluarga lebih tabah dan tegar menghadapi cobaan ini - (poto by : Taufik)

Bentuk Kepedulian Sesama, Tonny Hermawan: Sani Harus Sembuh, Sani Harus Berjuang & Semangat

JAKARTATidak bisa menjenguk Nursayani atau Sani (16), warga Balam Sempurna, Kab. Rokan Hilir, penderita Kanker Ovarium yang saat ini sedang diruangan ICU pasca operasi di RSUD Arifin Achmad, Kombes Pol. Tonny Hermawan SIK, memohon maaf kepada seluruh keluarga dan tim gabungan yang sudah membantu sani selama ini di Pekanbaru.

“Sekali lagi, atas nama Keluarga Besar Tonny Hermawan, Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Sani. Sehubungan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Tonny Hermawan, mantan Kapolres Rohil itu, saat dikonfirmasi via WhatsAppnya (WA), Sabtu (21/7/18) pagi.

Dijelaskan mantan Kapolresta Pekanbaru itu kembali, sekitar Empat (4) hari yang lalu dirinya sudah melakukan hubungan intensif terhadap salah seorang perwakilan wartawan (Taufik Saragih) yang saat ini masih senantiasa menjaga Sani selama di Pekanbaru yang sudah sepekan lebih. Maka dari itu, terkait apa perkembangan Sani, dirinya terus mendapat informasi dari perwakilan tersebut.

Baca Juga : Terharu? Ini Pesan Dewi Juliani: Sani Harus Kuat, Sani Akan Sembuh Dan Sani Gak Sendiri

“Koordinasi hubungan terus di jaga. Jadi, apa yang terjadi dan perkembangan terhadap Sani, saya terus mendapat kabar ter-update dari saudara Taufik,” ujarnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Istri tercinta, Dewi Juliani dan Anaknya, dimana dengan kesibukan sebagai Ibu Rumah tangga (IRT), Dewi Juliani menyempatkan waktu dan berbagi waktu untuk mewakili atas keinginannya yang secara langsung menjenguk Sani yang saat ini masih terus berjuang melawan derita sakitnya.

“Ini sudah menjadi panggilan hati dan bentuk kepedulian kita sesama. Dengan mengetahui kondisi keluarga Sani dan kondisi Sani sendiri, sudah menjadi tugas kita untuk memberi perhatian semaksimal mungkin terhadap Sani,” tandasnya.

Sementara, Taufik Saragih, saat dikonfirmasi via selulernya menyampaikan hal yang sama atas ucapan Dewi Juliani yang didampingi anaknya, dimana dirinya mewakili Suami tercinta (Tonny Hermawan) untuk menjenguk secara langsung kondisi Sani.

 

Terlihat suasana keakraban Dewi Juliani saat memeluk adik kandung Sani yang bersedih

“Kak Dewi Juliani juga menyampaikan pesan permohonan maaf kepada keluarga Sani dan kita disini, karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan dalam beberapa hari ini, maka Suaminya tidak bisa hadir bersama di rumah sakit ini. Dan teriringkan Do’a “Semoga Sani cepat sembuh ya, Sani harus lawan segala penyakit yang ada,” ujar Taufik meniru.

Menurt Taufik lagi, setalah melakukan beberapa kali komunikasi dengan mantan Kapolres Rohil itu, Taufik menilai sosok Tonny Hermawan dan Ny. Dewi Juliani sosok seseorang yang tidak akan pernah lupa dengan Kabupaten Rohil. Karena selain pernah bertugas di Rokanhilir lama, mereka sduah berbaur dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

“Awalnya saya sangat terkejut, beberapa hari yang lalu masuk keponsel saya nomer Pak Tonny, dan yang membuat terkejutnya lagi, Pak Tonny langsung bertanya bagaimana keadaan Sani dan perkembangannya,” jelas Taufik yang merasa kagum dan kaget, karena sudah hampir 6 Tahun lamanya tidak berkomunikasi.(gp6)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->