Home / Berita Riau / Mery, Wisatawan Dari Dumai Ini Kagumi Indahnya Aula IP-Plaza
Dari kanan, Mery dan rekannya saat selfi bersama di aula IP-Plaza Bagansiapiapi - (poto by : mamad)

Mery, Wisatawan Dari Dumai Ini Kagumi Indahnya Aula IP-Plaza

 

BAGANSIAPIAPIAbadikan moment berselfi ria di Aula IP-Plaza nan megah itu ternyata memberi kesan terindah bagi orang yang sudah mengabadikan momonet tersebut. Semakin malam, ternyata pengunjung serta warga yang diberi kesempatan untuk berselfi dan melihat-lihat isi ruangan semakin tidak terbendung ramainya.

Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa terus mengabadikan dirinya dimoment tersebut dan seolah-olah tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Ny Mery, Kota Dumai

Seperti Mery, wisatawan asal Kota Dumai, Provinsi Riau itu juga tidak ingin melewatkan kesempatan yang ada. Melihat IP-Plaza dibuka untuk umum pada malam itu, Sabtu (30/6/18) dirinya pun tidak ingin ketinggalan demi mengabadikan moment tersebut.

“Ini tempat yang sangat indah untuk berselfi ria bersama temen-temen, karena kita tau IP-Plaza dibuka dalam waktu setahun sekali. Apa lagi saya sudah sejak beberapa hari disini dan melihat malam hiburan rakyat sempena menyambut Bakar Tongkang, dan ingin sekali berselfi ria dipentas IP-Plaza,” ujar Mery, yang terlihat gembira bisa berselfi di aula IP-Plaza.

Banyak titik-titik spot yang untuk dijadikan ajang selfi ria, selain dilayar TV Flasma yang berukuran raksasa, kilau lampu yang menari-nari mengikuti irama juga menjadi pemandangan yang indah bagi yang melihat dan berada didalam aula tersebut.

“Kamsia (terimkasih) ya Ko (Abang) Sugianto, sudah memberi kesempatan untuk masuk secara bebas dimalam ini di Aula IP-Plaza. Dengan moment yang langkah seperti ini, tentu kita tidak ingin lewatkan kesempatan ini,” ucapnya.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->