Home / Berita Riau / Malam Ini Dibuka Untuk Umum, IP-Plaza Jadi Tempat Ajang Selfi Ria
Banyak warga berselfi ria dan mengabadikan moment di IP-Plaza - (poto by : mamad)

Malam Ini Dibuka Untuk Umum, IP-Plaza Jadi Tempat Ajang Selfi Ria

BAGANSIAPIAPISeusainya hiburan rakyat yang diselenggarakan di Aula IP-Plaza sempena perayaan Event Nasional Bakar Tongkang selama 2 (dua) hari, kini IP-Plaza dibuka untuk umum, Sabtu (29/6/18), malam.

Karena dibuka untuk umum, sontak saja IP-Plaza diserbu ramai-ramai oleh masyarakat lokal mau pun masyarakat dari luar Kabupaten Rokan Hilir, yang ingin mengabadikan moment yang langkah ini.

Seperti diungkap Fera (21), pengunjung asal Kota Pekan Baru ini menuturkan. IP-Plaza merupakan bangunan yang sangat mempunyai kateristik bangunan yang tersendiri. Selain itu keindahan isi ruangan IP-Plaza ternyata sama seperti aula konser besar yang diseting terlihat begitu megah.

“Cantik sekali aula IP-Plaza ini, dari luar saja terlihat indah, dan ternyata isi dalam aula yang khusus dibuat tempat hiburan rakyat ini lebih indah dan cantik lagi. Ditambah setingan lampu, TV Flasma yang gede dan perpaduan saund sistem yang bagus maka terlihat aula ini jadi megah dan memikat mata yang melintas didepan IP-Plaza,” ujarnya.

Fera sendiri datang ke Rokan Hilir guna menyaksikan secara langsung akan kemeriahan Event Nasional Bakar Tongkang yang sudah mendunia itu. “Saya khusus datang kesini untuk menyaksikan Bakar Tongkang, dan melihat IP-Plaza dibuka saya langsung aja singgah dan berselfi ria,” tutupnya.

Tidak jauh beda pandangan, Mery (25) warga asli Bagansiapi-api yang kini sudah menetap di Medan, Sumatra Utara juga sangat mengagumi isi aula IP-Plaza. “Indah dan cantik, sayang kalau momont seperti ini dilewatin,” paparnya.

Sementara, dirinya juga sudah mengabadikan momen indah itu pada malam acara hiburan masyarakat sempena menyambut Event Nasional Bakar Tongkang selama dua malam berturut-turut. Namun untuk mengabadikan momen panggung dari dekat tidak kecapaian.

“Pas lagi jalan-jalan sore sama keluarga melintas didepan IP-Plaza, kita lihat banyak warga berselfi-selfi didalam IP-Plaza. Ya kita juga ikutan aja, dan ketika ditanya kepada penjaga gedung, khusus hari ini IP-Plaza dibuka untuk umum, silahkan masuk,” ujarnya meniru.(gp3)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->