Home / Berita Riau / Kaget, Di Sela Acara Halal Bihalal Bupati Suyatno Dapat Surprais Ulang Tahun
Bupati Suyatno didampingi Istri Ny Wan Mardiana Suyatno dan Wabup Jamiludin saat memotong tumpeng - (poto by : mamad)

Kaget, Di Sela Acara Halal Bihalal Bupati Suyatno Dapat Surprais Ulang Tahun

Bupati Rohil, H Suyatno Amp (baju putih) saat poto bersama dengan tamu yang hadir

 

ROKANHILIRDisela-sela acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah bersama jajaran Pemkab Rohil dan Forkopimda serta Masyarakat, Bupati Suyatno mendapat kejutan yang tidak disangka-sangka.

Betapa tidak, acara Halal Bihalal yang masih berlangsung tiba-tiba panitia mengeluarkan meja sorong yang berisikan Nasi Tumpeng.

Sontak, acara yang seharusnya berjalan tertib dan hikmat menjadi riuh gembira dan penuh tepuk tangan serentak mengayunkan irama ‘Selamat Ulang Tahun’ oleh se-isi ruangan, pada Senin (25/6/18), di Gedung Nasional, Jalan Utama.

Bupati Suyatno kini memasuki usia 61 Tahun, dalam Do’a dan pinta serta menadahkan tangan dan memanjatkan Do’a. “Saya berharap dan berdoa semoga saya dan keluarga saya selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, kedamaian serta selalu dirahmati dan dilindungi Allah SWT. Dan untuk Negri yang kita cintai (Rokanhilir,red) maju dan sejahtera, semua dan bersama. aaaamiiiin,” pinta dalam Do’anya.

Tidak lupa, Suyatno juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua dan masyarakat Rokan Hilir terutamanya, dimana sudah memberi surprais yang tdiak disangka-sangka sedikit pun. Terimakasih buat semuanya,” ucapnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->