Home / Berita Riau / Di Sebelah SPBU Seberang Hotel Pangeran, Besok AYO Berbagi 1.000 Takjil Untuk Ojek Online
Cagubri nomer urut 4, Ir Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rahman) - (poto by : mamad)

Di Sebelah SPBU Seberang Hotel Pangeran, Besok AYO Berbagi 1.000 Takjil Untuk Ojek Online

PEKANBARUEksistensi pengendara ojek online (ojol) di ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru dinilai pasangan AYO Lanjutkan (Cagubri, H Arsyadjuliandi Rachman dan Cawagubri, H Suyatno) sangat berkontribusi positif bagi masyarakat.

Hal tersebutlah yang membuat tim pemenangan paslon nomor urut 4 tersebut memberikan atensi dengan berbagi 1.000 takjil, yang direncanakan pada Selasa (12/6/18) petang.

Kegiatan Ayo Berbagi ini digelar di Jalan Sudirman, Pekanbaru besok sore bertempat di Jalan Sudirman Nomor 468, tepatnya di sebelah SPBU seberang Hotel Pangeran. Kegiatan ini menurut tim Pemenangan AYO, Insya Allah, akan digelar pukul 16.00-18.00 WIB khusus bagi pengendara ojek online.

“Dalam suasana bulan suci Ramadan, Tim Pemenangan AYO Lanjutkan ingin memberikan arti tersendiri bagi para pengendara ojek online yang setiap hari telah membantu kelancaran transportasi bagi masyarakat Riau, khusunya di Ibu Kota Pekanbaru. Dalam AYO berbagi, kita juga akan bagikan 1.000 makanan berbuka dan takjil gratis,” ujar Inaya.

Kehadiran ojek online sendiri sudah sebagai transportasi massal, diakui tim pemenangan Ayo telah memudahkan masyarakat tanpa harus berhadapan dengan kemacetan terutama pada jam sibuk di pagi dan petang hari. Melihat kondisi ini, sebagai apresiasi terhadap para pengendara ojek online, muncul ide dari tim pemenangan Ayo untuk berbagi sebagai bagian dari program kampanye positif dan bermanfaat yang memang sudah dijalankan selama ini.

“Program AYO Berbagi dengan memberikan makanan dan takjil di bulan Ramadan khusus bagi pengendara ojek online berseragam. Kami menyadari kehadiran ojek online sebagai transportasi massal telah memudahkan masyarakat Riau tanpa harus berhadapan dengan kemacetan terutama pada jam sibuk di pagi dan petang hari,” pungkas Inaya.

Karenanya, Inaya (Putri Cagubri Arsyadjuliandi Rachman) dalam kegiatan AYO Berbagi Selasa sore besok, mengajak pengemudi ojek online yang berseragam untuk dapat singgah dan mengambil makanan dan takjil yang telah disediakan.(rls)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->