Home / Berita Riau / Deklarasi Akbar IKMR, IPMR Dan IWMR Siap Menangkan Paslon AYO Di Pilgubri
Ketua IKMR Rohil dan juga Ketua AMPG Rohil, Rosyadi (Edi Gabe) saat poto bersama dengan Cagubri Arsyadjuliandi Rahman (Andi Rahman) - (poto by : edi)

Deklarasi Akbar IKMR, IPMR Dan IWMR Siap Menangkan Paslon AYO Di Pilgubri

Dari kiri Basrizal Koto dan Rosyadi

PEKANBARUPernyataan sikap dari berbagai kalangan Suku terus memperkuat dan semakin merapatkan barisan untuk memenangkan Paslon no Empat (4), Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. Kini, Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) dan Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) telah mendeklarasikan dirinya untuk mengantarkan pasangan Andi dan Yatno (AYO) sebagai Cagub dan Cawagub Riau priode 2019-2024.

Deklarasi dukungan tersebut dibacakan langsung oleh seluruh ketua IKMR 12 Kabupaten Kota, dari IKMR wilayah daratan dan IKMR wilayah pesisir. Pembacaan deklarasi disaksikan langsung oleh Gubernur Riau yang sedang cuti, yang akrab disapa Andi Rachman, dan Ketua Umum IKMR, Basrizal Koto (Basko), di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Kamis (21/6/18), malam.

“Dengan ini IKMR Pesisir dan IKMR daratan mendukung penuh dan memilih Andi Rachman sebagai calon Gubernur Riau. Insya Allah, Allah Mengabulkan Do’a ini, demi kemajuan masyarakat Riau,” ucap ketua IKMR Kabupaten Kota se Provinsi Riau, yang terdengar menggema.

Ketua IKMR Kabupaten Rokan Hilir, Rosyadi, yang juga merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DPD II Rohil, saat dikonfirmasi awak media ini menjelaskan. diberbagai daerah saat Kampanye dialogis paslon no 4 di Kabupaten Rohil, IKMR telah mendeklarasikan diri untuk siap dan memenangkan paslon no 4 dipertarungan Pilgubri pada 27 Juni mendatang.

“Daerah-daerah sudah Deklarasi untuk menangkan AYO, kini Deklarasi secara Akbar telah ditunaikan di Pekanbaru, IKMR, IPMR dan IWMR pesisir dan daratan se-Riau telah mengambil sikap. Ini satu kebanggan, karena kita mendukung penuh orang yang sudah berbuat untuk Riau,” ujarnya.

Dilanjutnya, dengan mengusung tema “Saciok bak ayam, sadanciang bak basi, dek basamo mako kan jadi” Disini bisa diartikan, persatuan dan tekat secara bersama dan keyakinan penuh. Insya Allah, Andi Rahman dan Suyatno memimpin Provinsi Riau, 5 Tahun kedepan.

Dengan Bismillah, tekat bulat keluarga besar IKMR, IPMR dan IWMR, Provinsi Riau telah di deklarasikan untuk secara penuh mendukung pasngan Andi Rahman dan Suyatno (AYO) pada 27 Juni besok.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Lamanya Jeritan Buruh di Lingga Pengusaha PHK Sepihak, Akhirnya Pemkab Bersuara

LINGGA – Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPSI) sangat menyesalkan kepada Pemkab Lingga terkhususnya Dinas …

-->