Home / Berita Riau / Sudah Merasakan Jalan Bagus, Warga Sungai Panji Inginkan PLN
Pengalungan bunga - (Foto by: dol)

Sudah Merasakan Jalan Bagus, Warga Sungai Panji Inginkan PLN

GoPesisir.com (Kubu)Kampanye Dialogis pasangan ‘AYO’ (Andi dan YatnO) nomer urut 4 (Empat) yang dihadiri Cawagubri H. Suyatno AMP di Kecamatan Kubu, Desa Sungai Panji-panji, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berjalan dengan sukses. Acara yang sudah terjadwal berlangsung di 4 (Empat) titik di Kecamatan Kubu dan Kubu Babusalam (Kuba) sangat meriah.

Mengahadiri kampanye dialogis Bupati Rohil non aktif karena dimasa cuti maju dipilkada serentak 2018 mendatang yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman sebagai Cagub dan Cawagub Riau priode 2018-2023, masyarakat begitu antusias. Kehadiran warga ada yang ingin melihat secara langsung sosok Suyatno dan ada juga yang ingin melakukan sesitanyajawab atau berdialog langsung dengan Cawagubri Suyatno.

Di Empat titik tersebut, Cawagubri Suyatno banyak menyerap aspirasi atau masukan dari warga yang diwakili tokoh masyarakat, salah satunya seperti di Desa Sungai Panji-panji, warga sangat menginginkan aliran listrik masuk sampai tiap-tiap rumah warga yang belum dialiri listrik. “Pak kami butuh tiang listrik dan arus listrik, kalau masalah Jalan kami sudah merasakan baik Aspal, Rigid dan seminisasi. Hanya listriklah yang kami harapkan saat ini,” kata Sarwin, yang mewakili harapan warga.

“Buat warga Sungai Panji-panji, program dari Pemerintah Provinsi terkait penyedian tiang dan daya arus PLN sudah berjalan hingga sekarang. Kalau untuk mengarah kedesa ini, warga diharap bersabar. Karena program itu, saat di Kecamatan Pekaitan sedang berjalan. Insya Alloh, secepatnya giliran pemasangan tiang PLN disini dapat segera terpasang,” jawabnya Suyatno dan melanjutkan.

“Masalah teknis kerja pastilah pihak PLN yang menjalankan. Namun, saya akan koordinasi ulang sudah sejauh mana pelaksanaan kegiatan tersebut. Kalau bisa secepatnya untuk Desa Sungai Panji-panji dikerjakan, kenapa tidak? pasti akan kita prioritaskan,” jelasnya menambahkan, dan secepatnya nanti dikabari melalui anggota DPRD kita yakni Pak Darwis Syam. Ya pak darwis, inget-ingetkan saya besok,” ujarnya.

Karena merasa terpanggil dari hati dan berniat ingin membenahi Kabupaten Rohil kedepan yang lebih baik lagi, dasar itulah tujuan dirinya mendampingi Cagubri Andi Rachman dipilkada 27 Juni 2018 nanti.

“Itu tujuan saya untuk mendampingi Pak Andi, Sedangkan saya belum mendampingi Pak Andi saja Kabupaten Rokanhilir penerima kucuran APBD Provinsi terbesar kedua, Kota Pekanbaru yang pertama. Apa lagi kalau saya duduk mendampingi Pak Andi, masak saya tidak memikirkan Rokanhilir, disini ada Istri saya, Anak-anak saya dan cucu saya,” paparnya, sembari disambut teriakan Ayo Lanjutkan berulang-ulang kali dari seluruh masyarakat yang hadir.(gp4)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->