Home / Berita Riau / Plt Bupati Jamiludin Hadiri Acara Sertijab PN Rohil
Bupati Jamiludin (tengah) saat poto bersama dengan pejabat PN Rohil - (poto by : nul)

Plt Bupati Jamiludin Hadiri Acara Sertijab PN Rohil

PEKANBARUPlt Bupati Rokan Hilir, Drs H. Jamiludin menghadiri acara pelantikan dan sertijab Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir (PN Rohil) di kantor Pengadilan Tinggi, di Pekanbaru. Jumat (18/5/18).

Selama ini, menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Aswir SH, terhitung sejak Tahun 2017 dan berakhir masa jabatan di Tahun 2018. Ia bertugas ditempat yang baru tepatnya di Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Selanjutnya, Faisal SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan di Bengkulu ini menjabat Ketua PN Rohil. Sementara bertindak sebagai pemimpin pelantikan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru H. Adan Hidayat SH, MH.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Rokan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih buat Pak Azwir, yang selama ini selalu kompak dengan forkopimda lainnya, apa lagi tiap kegiatan Pemkab Rohil beliau selalu berkontribusi, semoga ditempat yang baru beliau makin sukses dan atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan ribuan terimakasih atas sumbangsihnya selama ini,” ucapnya.

Sementara, buat pejabat baru Ketua PN Rohil selamat datang, mudah-mudahan kita bisa bersama bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung hikmat diaula Kantor Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan diakhiri dengan penandatanganan Fakta Integritas. Selain dihadiri oleh Plt.Bupati Rokan Hilir dan perwakilan Forkompinda Rokan Hilir, juga turut hadir pejabat dilingkungan Pengadilan Tinggi Pekanbaru.(gp3/humpro)

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->