Home / Berita Riau / Ini Teriakan Masyarakat Saat Bupati Jamiludin Sambut Presiden Jokowi
Presiden Jokowidodo disambut Bupati Jamiludin saat tiba di Bagansinembah, Rohil - (poto by : aris)

Ini Teriakan Masyarakat Saat Bupati Jamiludin Sambut Presiden Jokowi

GoPesisir.com (BAGANSINEMBAH)Setelah beberapa hari sibuk mempersiapkan penyambutan acara Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Ir Jokowidodo. Akhirnya terbalas sudah, Plt Bupatei Rohil, Drs H. Jamiludin secara langsung menyambut kedatangan Presiden yang didampingi Plt Gubernur Riau, H. Wan Thamrin Hasim dan rombongan.

Helikopter Presiden RI mendarat dengan sempurna, tepatnya di Lapangan Bola Prumnas, Bagan Sinembah. Dikawal Paspampres dan juga Ratusan aparat yang sudah dipersiapkan. Namun, aparat pengamanan yang berjaga tidak mampu membendung ramainya masyarakat yang ingin secara langsung melihat atau bersalaman dengan orang nomer satu di Indonesia.

Baca Juga : Kunker Presiden Ke Bagan Batu, Bupati Jamiludin Terus Pantau Persiapan

Kegembiraan dari masyarakat baik yang melihat dari dekat mau pun jauh tampak begitu bahagia. teriakan dan pekikan ‘Hidup Pak Jokowi, Lanjutkan Pak Jokowi Dua Priode’ pun terus bergaung ditelinga.

“Ini sejarah bagi Rokan Hilir (Kabupaten berjuluk Seribu Kubah), Semenjak Rokan Hilir berdiri, inilah kunjungan pertama Presiden RI yakni Pak Jokowi. Rokan Hilir salah satu Kabupaten yang beruntung,” katanya, menjelaskan kepada awak media ini, Rabu (9/5/18) di Bagansinembah.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->