Home / Berita Riau / Erwanto Himbau Masyarakat Melayu Bengkalis Hadiri Mubes III DPP-LMRB DURI
Erwanto Aman, SH - (poto by : soim)

Erwanto Himbau Masyarakat Melayu Bengkalis Hadiri Mubes III DPP-LMRB DURI

“Tuah sakti hamba negeri..
– Esa hilang dua terbilang..
– Patah tumbuh hilang berganti..
– Takkan melayu hilang di bumi..”

 

Panitia acara Perhelatan MUBES III DPP-LMRB DURI.

GoPesisir.com (BENGKALIS)Erwanto Aman, SH yang juga tergabung sebagai Sekretaris Team Steering Commite (SC) MUBES III DPP-LMRB DURI (Laskar Melayu Riau Bersatu), Menghimbau atau Menjemput kepada Puak-puak Melayu khususnya yang bernomisili di Duri, dan pada umumnya masyarakat Melayu yang bernomisili di Kabupaten Bengkalis, untuk dapat hadir memeriahkan dan memberikan hak suaranya di acara Perhelatan MUBES III DPP-LMRB DURI.

Insya Allah, Mubes akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 06 Mei 2018 yang di mulai Pukul 08.30-12.00 WIB, bertempat di Gedung Bathin Betuah (Kantor Camat Mandau), dan dihari yang sama acara ke dua di lanjutkan pada pukul 13.00-17.30 WIB untuk acara pemilihaan Calon Panglima DPP-LMRB Duri, setiap peserta yang hadir terkhusus untuk puak-puak Melayu ber-KTP Kabupaten Bengkalis, yang akan mendapatkan hak suara utk memilih calon Panglima LMRB sesuai kandidatnya masing-masing.

Ada pun Pendaftaran calon Panglima LMRB yang telah dibuka dan ditutup oleh Panitia Pelaksana (OC) pada Tanggal 01 Mei 2018 – 04 Mei 2018 kemaren, dan yang sudah mengambil serta menyerahkan berkas calon Panglima DPP-LMRB Duri kepada Panitia Pelaksana, sebanyak tiga (3) orang, yaitu:

1. Anuarsyah.

2. El Citra

3. Mustapa Kamal.

Menurut Erwanto Aman,SH yang juga Sekjen Ikrohil Duri, mengatakan, yang tergabung di Team Steering Commite (SC) Mubes III DPP-LMRB Duri menyampaikan bahwa pada hari ini Sabtu, 05 Mei 2018, Team Steering Commite melakukan verifikasi berkas-berkas yang masuk untuk calon Panglima, ada pun berkas yang Steering Commite (SC) terima dari Panitia Pelaksana (SC).

Seetering Commite (SC) Mubes III LMRB melakukan pemanggilan kepada seluruh calon Panglima LMRB untuk memberikan pengarahaan dan pembekalan aturan pemilihaan calon Panglima LMRB (sesuai Tata Tertib Pemilihaan DPP- LMRB Duri).

Erwanto Aman, SH, yang juga aktif sebagai Pengurus MKA LAMR Kec. Bathin Solapan, Team Steering Commite (SC) Mubes LMRB mengucapkan Apresiasi kepada Panitia Pelaksana (OC) Mubes III DPP-LMRB Duri yang di Ketuai oleh Nasri Linra & Sekretaris Panitia Ali Mujahidin, SH, beserta seluruh Panitia Pelaksana yang telah bertungkus lumus mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga Insya Allah besok (Ahad 06 Mei 2018,red) acara sudah siap digelar sesuai waktunya.

Dan tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Bapak Amril Mukminin, SE, MM, yang telah mendukung kegiatan perhelatan acara Mubes tersebut dan tidak lupa juga ucapan terima kasih kami kepada Pak Camat Mandau, Buya HaMKA, Ketua LAMR Mandau dan Bathin Solapan, H. Anuar Ujang, H. Arwan Mahidin dan Sanusi, SH, MH, beserta tokoh-tokoh melayu lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Kembali di utarakan oleh Erwanto Aman, SH, yang juga aktif di beberapa Organisasi kemasyarakatan di Duri, menyampaikan tentunya kami dari Team Steering Commite (SC) menghimbau kepada seluruh puak-puak melayu yang berdomisili terkhusus di Kab. Bengkalis untuk dapat hadir memberikan hak suaranya untuk calon Panglima DPP-LMRB Duri sesuai waktu dan tempat tersebut di atas.

Steering Commite Mubes III LMRB, menginformasikan ada pun tamu-tamu yang diundang diacara perhelatan Mubes III tsb, sesuai data yang diterima dari Ketua Pelaksana Nasri Linra, yaitu : Plt.Gubri, Bupati Bengkalis, Camat Se-Duri beserta jajaranya, Ketua LAM Prov. Riau, Buya HaMKA, Ketua LAMR Se-Duri, H. Anuar Ujang, H. Arwan Mahidin, Sanusi, SH,MH, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Ika2/OKP/LSM Se-Duri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Puak-puak Melayu dan undangan tamu lainnya.

Dan kembali Erwanto Aman, SH, yang juga sebagai tokoh Masyarakat Melayu Duri “MENGHIMBAU dan MENJEMPUT”, Jika undangan tertulis dari panitia pelaksana mubes ke-3, tidak sampai ketangan puak-puak melayu, dengan tidak mengurangi rasa hormat melalui media ini kami Menjemput Bpk/Ibu, Sdr/i, Tuan2 dan Puan-puan untuk dapat hadir sesuai waktu dan tempat yang sudah ditetapkan dan dipersiapkan.

Team Steering Commite Mubes III DPP-LMRB Duri terdiri dari :

1. Ketua : Muslim, SH,MH.

2. Sekretaris : Erwanto Aman, SH.

3. Anggota : Indra Kusuma, SH.

4. Anggota : Khairul ]Anwar, SH.

5. Anggota : Maizal.

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->