Home / Berita Riau / Telah Terbukti Bukan Janji-Janji, Masyarakat Kampar Semakin Tak Terbendung Lagi Untuk Menangkan AYO
Calon Gubernur & Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno, no urut 4 - (poto by : mamad)

Telah Terbukti Bukan Janji-Janji, Masyarakat Kampar Semakin Tak Terbendung Lagi Untuk Menangkan AYO

GoPesisir.com (KAMPAR)Dukungan terhadap calon Gubernur Riau nomor urut 4 (Empat), Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rahman di Kabupaten Kampar terus mengalir dan semakin tak terbendung oleh pasangan calon lainnya. Terutama di Kecamatan XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

Ribuan masyarakat yang berada di dua Kecamatan ini telah membulatkan tekat kembali mengulang sukses kemenangan Andi Rachman saat menjadi Wakil Gubernur Riau tiga tahun yang lalu. Bahkan seluruh tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama, dan pemuda, akan bergerak untuk memenangkan Andi Rachman dengan target suara 95 persen.

Tekat memenangkan kembali Andi Rachman untuk melanjutkan pembangunan di Kampar ini setelah melihat kerja nyata dari Andi Rachman yang tidak pernah berjanji, namun telah berbuat di Kampar.

Salah satu buktinya yakni pembangunan jalan di XIII Koto Kampar menuju Candi Muara Takus telah diaspal mulus. Setelah bertahun-tahun dan berganti gubernur, barulah di zaman Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman merasakan merdeka dengan kondisi jalan yang mulus.

“Tidak mungkinlah kami meninggal Pak Andi Rachman untuk Pilkada nanti. Kalau ditargetkan berapa persen, kami bertekat 100 persen. Cobalah liat jalan yang selama ini hancur dan mungkin tak terbayangkan sekarang sudah mulus. Kami merasakan kemerdekaan ini,” kata tokoh masyarakat Pasar Siberuang, Buyung, saat memberikan orasi kepada seribuan masyarakat XIII Koto Kampar.

kampanye dialogis Andi Rahman di kampar

Dikatakan Buyung, akses jalan ini menjadi sumber meningkatnya perekonomian masyarakat desa yang ada di daerah ini. Hasil-hasil pertanian yang dibawa untuk dipasarkan ke daerah lain. Namun masih ada di beberapa desa lagi yang perlu pembangunan jalan, seperti jalan yang telah mulus dibangun.

“Untuk itulah kami menginginkan Andi Rachman terus melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan. Jalan ini menjadi sumber perekonomian kami, kalau jalan rusak tentu kami sulit untuk memasarkan,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat XIII Koto Kampar lainnya, Masnur, kepada masyarakat agar tidak membawa calon yang lain masuk. Jangan ada tokoh yang membawa paslon lain untuk berjanji-janji di wilayah Kampar.

“Pak Andi Rachman ini tidak berjanji tapi sudah mewujudkan apa yang selama ini diinginkan masyarakat. Coba bayangkan jalan semulus ini dibangunnya. Bahkan jalan ini nanti akan tembus sampai ke Rohul dengan kondisi yang mulus,” ujar Masnur.

“Daerah ini akan menjadi daerah yang maju, karena telah dibukanya akses jalan dari Provinsi Sumatera Barat tepatnya di Rao, Pasaman melalui Rohul dan lewat jalan ini. Jan lai ado membawa yang lain ke daerah kita ini,” kata Masnur.

Pada kesempatan tersebut, Masnur juga bercerita sejarah Andi Rachman yang mempunyai hubungan keluarga yang sangat dekat dengan masyarakat Kampar. Untuk itu tidaklah salah memilih Gubernur yang juga merupakan orang Kampar.

“Beliau ini dun sanak kito, apo lai (Andi Rahman bukan orang lain bagi kita, apa lagi). Jadi tidak ada salahnya dan wajib bagi kita memenangkan Andi Rachman di Kampar ini. Siapa yang tak kenal dengan orang tua Andi Rachman di Kampar ini, Lanjutkan!,” tegas Masnur.(rls)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->