Home / Berita Riau / Suyatno Paparkan Kab. Inhu Banyak Resap Pembangunan Dari APDB Prov. Riau
Cawagubri H Suyatno AMP poto bersama dengan masyarakat Kab. Inhu - (poto by : jon)

Suyatno Paparkan Kab. Inhu Banyak Resap Pembangunan Dari APDB Prov. Riau

GoPesisir.com (INHU)Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah mendapatkan bantuan 166 Unit Rumah Layak Huni (RLH) pada 2017. Bantuan tersebut berasal perjuangan Arsyadjuliandi Rachman, Gubernur Riau melalui anggaran APBD Riau 2017. 166 Unit rumah tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu.

“166 Unit RLH Tahun 2017, itu tersebar di setiap kampung disejumlah Kecamatan, seperti Kecamatan Lirik, dan Kuala Cinaku. Saat ini Pak Andi Rachman maju lagi bersama saya (Suyatno) calon nomor urut 4,” kata Calon Wakil Gubernur Riau, H. Suyatno AMP, saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Kecamatan Lirik dan Kuala Cinaku Selasa (10/4/18) Malam.

Dikatakannya, selain rumah layak huni, terang Suyatno, untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Inhu Rp 70 Miliar, Jamkesda Rp 7 Miliar. Untuk pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Kuala Cinaku mendapat Rp 7 Miliar.

“Pak Andi sangat peduli dengan InHu. Jadi agar lebih maju lagi mari kita lanjutkan lagi pembangunanya, tentu harus mendukung nomer 4 ditanggal 27 Juni mendatang untuk sama-sama menang dan lanjutkan,” kata suyatno, sembari disambut teriakan AYO Lanjutkan, AYO menang dari ratusan warga yang hadir.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakaat kecamatan Lirik, Suhudi mengaku bangga dan senang atas kehadiran paslon nomor 4.

“Terimakasih Pak Andi dan Pak Yatno. Hanya Paslon Nomor 4 lah, satu-satunya paslon yang pertama datang dikampung kami. Dan tentunya kami akan dukung penuh dan cucuk nomor 4 di 27 juni mendatang,”kata Suhudi.

Hal yang sama juga disamapikan tokoh masyarakat jawa, Kuala Cinaku, Bowok yang juga mengatakan bahwa dirinya merasakan pembangunan inprastruktur yang dibangun oleh Andi Rahman semasa menjabat Gubernur Riau.

“Jujur kami sudah ada rasakan pembangunannya. Hanya kami minta turunkan harga pupuk bersubsidi,” terang Bowok, seraya dijawab. Insya Allah, jika kami terpilih akan kita perjuangkan dan turunkan harga pupuk subsidi ini,” jawab Suyatno mengakhiri.

Seperti biasa, bak kedatangan artis Holywood, seusainya berdialog sejumlah warga melelakukan selifi bersama.(gp4/jn).

Comments

comments

Check Also

Hengky: Repdem Pelalawan Tancap & Gaspol

PELALAWAN – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), selaku organisasi sayap PDI Perjuangan terus mengerahkan seluruh kader …

-->