Home / Berita Riau / Surya Arfan Hadiri Acara Procurement Network 2018
Drs H. Surya Arfan saat menghadiri acara Procurement Network 2018 di Jakarta - (poto by : yevi)

Surya Arfan Hadiri Acara Procurement Network 2018

GoPesisir.com (JAKARTA) Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir Drs H. Surya Arfan menghadiri acara Dialog interaktif bersama KPK, BPK dan LKPP dengan Para Bupati, pada acara Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Procurement Network 2018. Jakarta, Jum’at (27/4/18) Di Hotel Grand Sahid.

Sekretaris Dearah, Surya Arfan didampingi Kepala Dinas Kesehatan, kabag LPBJ dan Kabag Infrastruktur mengikuti acara Dialog interaktif bersama KPK, BPK dan LKPP dengan Para Bupati pada acara Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Procurement Network 2018. Acara itu langsung dihadiri kepala LKPP dan Ketua APKASI.

“Melalui dioalog ini juga dapat mensosialisasi kan dan diharapkan ke depan seluruh kabupaten kota 100 persen sudah menerapkan e-katalog,” Drs H Irwan MSi, Ketua Apkasi, bidang keuangan daerah.

Sekda Surya Arfan yang mewakili Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau menyampaikan, dengan adanya dialog dan sosialisasi ini agar supaya pemerintah daerah bisa meminimalisasi Potensi masalah dalam pengadaan Barang dan Jasa agar terhindar dari masalah hukum sesuai PP No. 16 Tahun 2018.

Dan Ia juga menyampaikan adanya upaya Kepala Daerah mendorong OPD dalam melaksanakan Perencanaan, Pelaksanaan, Pengendalian dan Pengawasan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, serta adanya upaya Pencegahan Delik Tipikor dalam pengadaan Barang dan jasa pemerintah, dengan tujuan bisa meraih prediket wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada ekspo yang mempertemukan pengguna anggaran dan mitra penyedia barang dan jasa tersebut digelar bincang-bincang yang menghadirkan pembicara dari LKPP, KPK, dan BPK.(rls)

Comments

comments

Check Also

Kami Pingin Maju, Bangunkan Kami Jaringan Telkom Akses Internet

LINGGA – Harapan warga Kecamatan Selayar belum bisa terwujud sesuai dengan selogan “Kami Memang Terpencil, …

-->