Home / Berita Riau / Sederhana Penuh Makna, Hut Ke 2 Kodim 0321/Rohil Ditandai Potong Nasi Tumpeng
Dandim Letkol. Inf. Didik Efendi (putih) bersama Kadispor Ali Asfar Msi (batik) menyerahkan nasi tumpeng sebagai perayaan hut ke 2 Makodim 0321/Rohil - (poto by : aris)

Sederhana Penuh Makna, Hut Ke 2 Kodim 0321/Rohil Ditandai Potong Nasi Tumpeng

GoPesisir.com (ROHIL)Peringati hari jadi ke 2 (Dua), Markas Komando Distrik Militer 0321/Rokan Hilir (Makodim 0321/Rohil) ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng. Pemotongan Nasi Tumpeng pun dilakukan langsung oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf. Didik Efendi.

Acara berlangsung di Taman Budaya, Batu Enam, Kecamatan Bangko. Acara tersebut juga banjiri hadiah yang dilakukan dengan penyerakan kupon undi kemasyarakat yang hadir dan diundi secara acak. Acara juga dimeriahkan dengan musik Band dari Duri dan acara itu juga didukung pihak sponsor Djarum Bold.

Diawali dengan kata sambutan dari Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf. Didik Efendi, acara dilanjutkan dengan Do’a serta pemotongan Nasi Tumpeng. Semntara dalam sambutannya Dandim Didik mengatakan, diharapkan dengan diusia Kodim 0321/Rohil yang masih belia ini (2Thn,red) dapat mengayomi masyarakat. “Seluruh jajaran Kodim terkait masih terus bebenah, diharapkan dengan semakin bertambahnya usia Kodim 0321/Rohil dapat mengayomi seluruh masyarakat Rohil,” harapnya.

Kepada Pemkab Rohil serta unsur muspida lainnya, Dandim Didik, mengucapkan ribuan terimakasih. Dimana sudah terjalin sinergritas selama Makodim ini ada, dan salah satunya bersama berupaya menjaga bahaya Karlahut yang dialami daerah yang rawan api ini. “Kita semua sudah bersinergi dalam berbagai hal, Karlahutlah salah satunya yang menjadi penangan serius bersama,” ujarnya menyambungkan.

Selain jajaran Kodim 0321/Rohil, acara dihadiri Kadis Pariwisata, Ali Asfar Msi, Pemuda Pancasila, PT. Sandora dan PT. Jatim serta Komunitas JBI Seribukubah.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->