Home / Berita Riau / Plt Bupati Jamiludin Terkejut Atas Peristiwa Yang Menimpah Penghulunya
Drs H Jamiludin, Plt Bupati Rokan Hilir - (poto by : ziko)

Plt Bupati Jamiludin Terkejut Atas Peristiwa Yang Menimpah Penghulunya

GoPesisir.com (ROHIL)Terkait terlapornya Penghulu Bangko Bakti ke Polres Rokanhilir baru-baru ini oleh pihak PT. Baker Hughes Indonesia (PT.BHI) atas perbuatan tidak menyenangkan. Plt Bupati Rokanhilir, Drs H. Jamiludin sangat terkejut mendengar hal itu.

Pasalnya sejauh ini belum ada laporan yang sampai kepadanya baik dari pihak Kepenghuluan dan laporan dari pihak mana pun terkait hal tersebut.

“Belum ada laporan ke saya. Tapi, semisal berita itu benar adanya, diharapkan pihak PT terkait jangan terlalu cepat mengambil tindakan, harus dipikirkanlah secara matang, bila perlu lakukan duduk mupakat terhadap masyarakat kita dan jajaran pemerintah terkait lainnya,” ujar Ongah Jamil,sapaan akrab Bupati Rokanhilir, saat dikonfirmasi awak media ini, baru-baru ini dikediamannya, kawasan Batu Enam, Kec. Bangko.

Baca Juga : Buntut Dari PT. BHI Laporkan Penghulu Bangko Bakti Kepolres, Warga Mulai Murka

Apa bila yang dituntut warga Kepenghuluan Bangko Bakti dan sekitarnya itu terkait tenaga kerja. Ongah Jamil menambahkan, itu hal yang wajar, karena perusahaan sudah seharusnya membantu putra-putri tempatan (warga,red) untuk bekerja diperusahaan yang ada didaerahnya bahkan harus mengayomi. “Tanggapi dengan hati dingin kalau ada polemik yang seperti ini. Utamakan duduk bersama (secara kekeluargaan,red) guna mencari solusi yang terbaik, janganlah terlalu buru-buru dalam mengambil sikap, apa lagi harus sampai keranah hukum yang berwajib,” tandasnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Untuk Bupati S, Do’a & Dukungan Nitizen Warga Rohil Terus Bergulir

ROKANHILIR – Viralnya berita Terkonfirmasi Covid 19, salah satu Bupati di Provinsi Riau, berinisial Tuan …

-->