Home / Berita Riau / Masih Jadi Primadona Kaum Hawa, Kampanye Dialogis Suyatno Dibanjiri Dukungan Kaum Ibu-Ibu
Terlihat riang dan gembira para ibu-ibu saat bersama cawagubri no4, H Suyatno - (poto by : mamad)

Masih Jadi Primadona Kaum Hawa, Kampanye Dialogis Suyatno Dibanjiri Dukungan Kaum Ibu-Ibu

GoPesisir.com (ROHIL)Masih menjadi primadona kaum Hawa terutama kaum Ibu-ibu, kali ini kampanye dialogis Cawagubri H. Suyatno yang berpasangan dengan Ir. Arsyadjuliandi Rachman, nomer urut 4 (Empat) di Panipahan, Kecamatan Palika, dibanjiri terutama kaum Ibu-ibu.

“Pak Yatno, kami Ibu-ibu yang berada di Panipahan siap dukung Pak Yatno 99 Persen sebagai calon Gubernur dan Wagubri Riau priode 2018-2023. Kami disini sudah merasakan kemajuan pembangunan yang pesat semenjak Bapak memimpin Rohil bersama Pak Anas dahulu dan selama Pak Yatno mimpin Rokan Hilir. Pak Yatno sudah terbukti, gak pake janji-janji,” ungkap Ibu Siskia, seusai mendengar kampanye dialogis paslon nomer urut Empat (4) yang dihadiri Cawagubri Riau, H Suyatno, (4/4/18) malam.

Disambungnya, entah secara kebetulan atau apa namanya, Siskia kembali mengungkapkan. “Pak Yatno, di tanggal 4 bulan 4, kampanye dialogis di Panipahan ini, mari kita Ibu-ibu yang hadir malam ini, ajak semua tetangga-tetangga kita, Tanggal 27 Juni nanti, sempat tak sempat mari kita semua coblos nomer 4,” ajak Ibu Siskia kepada Ibu-ibu yang hadir malam itu.

Dan menambahkan, semoga dengan menangnya Pak Yatno kelak sebagai Wakil Gubernur Riau, pembangunan di Panipahan lebih baik lagi, dan Panipahan lebih maju lagi,” tutupnya. Seusainya bercengkrama dengan Cawagubri yang lebih akrab disapa Kang Uyet ini, kaum Ibu-ibu melakukan selfi bersama dengan Cawagubri paslon nomer 4 itu.(gp4)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->