Home / Berita Riau / Kinerja Pasangan AYO Sudah Terbukti, Masyarakat Kec. Sinaboi Tekatkan 100% Suaranya
interaksi tanya jawab antara masyarakat dan paslon AYO (Andi-YatnO) - (poto by : aris)

Kinerja Pasangan AYO Sudah Terbukti, Masyarakat Kec. Sinaboi Tekatkan 100% Suaranya

GoPesisir.com (ROHIL)Dihadiri oleh Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno, kampanye dialogis pasangan AYO (Andi-Yatno) dari Nomer urut 4 (Empat) di Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Rokanhilir dipadati masyarakat yang datang dari berbagai penjuru.

“Ini baru sebahagian kecil masyarakat kita yang hadir Pak Andi, seandainya saja tidak hujan di Kepenghuluan Darussalam hari ini, Lapangan kilang padi ini jelas tidak akan muat. Kondisi jalan disanalah yang menghambat masyarakat kita tidak bisa hadir,” ujar salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Ramli, saat melakukan sesi tanya jawab dengan kedua paslon yang hadir.

Mewakili dari masyarakat Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Ramli juga berharap, agar kedepan bagai mana caranya pembangunan infrastruktur dikepenghuluan tersebut segera dibenahi. Agar perekonomian masyarakat kita lebih baik lagi kedepannya.

Ada 4 pertanyaan yang diajukan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Sinaboi dari berbagai Kepenghuluan.

Menjawab salah satu permohonan masyarakat tersebut, Arsyadjuliandi Rachman yang biasa disapa Andi  Rahman didampingi Suyatno langusng menjawab. Persoalan tersebut sudah ia masukan dalam pokok pemikiran kerja di ABPD Riau termasuk pembangunan atau peningkatan jalan menuju Darussalam.

“Ini sudah menjadi pemikiran saya, untuk Tahun 2017 lalu, jalan lintas Sinoboi-Bagansiapi-api pembenahan infrastruktur jalan sudah dibenahi. Itu sudah terbukti, semasa kepemimpinan saya jalan lintas Sinaboy sudah sering mendapat perhatian khusus dari Pemprov. Riau,” terang Gubernur aktif, yang saat ini sedang masa cuti mengikuti pertarungan Pilkada Riau priode 2019-2024.

Menanggapi isu-isu dan keluhan yang sudah pernah sampai ketelinga orang nomer satu Riau itu, Andi Rahman kembali menjelaskan. Pak Ketua DPRD Rohil (Nasrudin Hasan,red) segera bawa semua berkas-berkas yang ada terkait permasalahan pembebasan jalan lintas Dumai-Sinaboi yang saat ini menjadi kendala dengan pihak PT. DRT.

“Pak Ketua, tolong bawak ya semua berkas permasalahan itu ke saya. nanti selepas masa cuti kampanye dialogis ini akan saya panggil semua unsur terkait kenapa jalan lintas itu tidak bisa terlaksana sampai saat ini. Ini tidak bisa dibiarkan, Ini kepentingan buat masyarakat, kan masyarakat hanya minta dibangun jalan. Dan jalan itukan akan menjadi lintas tercepat penghubung Kota Dumai dan Rokanhilir,” tegas Cagubri no 4 itu kepada masyarakat dan sontak suasana itu menjadi gemuruh riuh dengan jeritan AYO Lanjutkan sampai berulang-ulang kali dari seluruh masyarakat yang hadir pada acara itu.

“Pak kami sudah sangat percaya dengan kinerja Pak Andi dan Pak Yatno, sudah terbukti, contohnya, Jalan lintas Sinaboi-Bagansiapiapi saja sudah Bapak buktikan pembangunannya, kami semua masyarakat sini sudah merasakan. Oh ya Pak, sebelum kami berkumpul disni, masyarakat sini sudah jauh-jauh hari membahas kemenangan untuk pasangan AYO, no urut 4 guna melanjutkan pembangunan Riau 5 Tahun kedepan,” ungkapnya, menyambungkan.

“Dan,  dengan kedatangan Bapak berdua kesini, ini sudah menjadi kehormatan bagi masyarakat sini. Kami sudah membulatkan tekat Pak. 100 persen suara kami di Kecamatan Sinaboi untuk paslon no 4, apakah kita semua setuju?,” dan kembali suara pecah riuh masyarakat menjawab ‘SETUJU’ AYO Lanjutkan.(gp4)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->