Home / Berita Riau / Kedai Kopi Asim: Utamakan Motto Pelayanan, Anniversary Ke 11 Open Tournamen Mobile Legends
Asim bersama Istri tercinta (Diana) dan kedua putra-putrinya saat memotong keu ultah ke 11 - (poto by : asim)

Kedai Kopi Asim: Utamakan Motto Pelayanan, Anniversary Ke 11 Open Tournamen Mobile Legends

 

GoPesisir.com (ROHIL)Mempunyai ciri khas racikan rasa Kopi dan Motto pelayanan “Siap melayani dengan setulus hati” sampai saat ini diterapkan dalam Manajement Kedai Kopi Asim (ASP Pelangi Juice) hingga memasuki Anniversary ke 11 Tahun ini.

Terbentuknya Usaha kedai kopi Asim yang di mulai pada Tanggal 15 Maret 2007 silam, secara perlahan dan pasti Asim menunjukan dedikasinya sebagai salah satu kedai Kopi yang mempunyai ciri khas tersendiri bagi masyarakat Bagansiapi-api yang notabannenya penikmat Kopi. Bahkan Kedai Kopi Asim juga sudah menjadi salah satu icon wisata kuliner yang ada di Ibu Kota, Negri berjuluk Seribu Kubah ini.

Berlokasi yang dinilai cukup sangat strategis tepatnya di Jalan Perdagangan, Bagansiapiapi. Kedai Kopi Asim (ASP Pelangi Juice) ini jelas menjadi salah satu tumpuan kalangan Remaja dan juga tempat menyantai keluarga saat menikmati kebersamaan. Dan dikung dengan ornament penampilan perubahan tempat yang begitu menyejukkan pemandangan.

Kesuksesan Kedai Kopi Asim (ASP Pelangi Juice) juga tidak terlepas dari dua fatner kerja penjaja makanan kuliner malam yakni, Antik (Penjual menu kuliner makanan baik nasi goreng, mie goreng dan rebus) dan Fathir (Pengelola khusus makanan Pecel Lele & Sea food). kedua fatner kerja inilah penambah penyemarak suasana khas kedai Kopi Asim dimenu makanan.

Hal itu di buktikan Edi Sandera sipemilik nama asli Asim ini, Sebagai Pengusaha Kedai Kopi Asim (ASP Pelangi Juice) dengan merangkul puluhan orang putra putri tempatan sebagai Karyawan dan karyawatinya. Sekaligus juga sudah membantu Pemerintah setempat dalam menyediakan lapangan pekerjaan.

Tidak terlepas menjaga Motto serta menjaga kerukunan antar fatner yang sudah saling bahu-membahu sejak lama ini. Pria yang sempat salah jalan ini (Asim,red) selalu senantiasa menghargai dan Mencintai Diana (Istrinya) serta kedua anaknya. “Dulu saya sempat mengalami kehidupan yang suram ditahun 2007 kebawah. Tapi ya sudahlah, itu pengalaman dan harus menjadi pelajaran bagi diri kita. Saat ini yang terpenting pokus menata kembali guna menatap masa depan,” ujar Asim, yang secara exclusive menjelaskan kisah itu kembali kepada awak media ini.

Kedai Kopi Asim yang sudah sangat kerap akrab ditelinga kalangan ini juga banyak menorehkan segudang frestasi dibidang olahraga Futsal, berbagai kejuaran Futsal tim binaan Asim menjuari kejuaraan ditingkat Kabupaten Rohil dan Kota se Kabupaten Rohil.

Di Anniversary ke 10, Asim telah mengadakan tournament games COC (Clash Of Clans). Dan di Anniversary ke 11 ini, Asim mengadakan tournament games yang sangat booming saat ini “Mobile Legends” Antusias para Gamer dari luar kota juga turut memeriahkan tournament yang bertajuk memeriahkan Anniversary ke 11 kedai Kopi Asim (ASP Pelangi Juice).

“Ada peserta tournament dari luar kota Bagan Batu, mereka datang dengan Tim. Tapi, kemeriahan dan kesuksesan acara Anniversary ke 11 Kedai kopi Asim tidak terlepas peranan panitia dan fatner kerja saya, terimakasih buat fatner dan Tim panitia yang sudah sudi meluangkan waktu untuk menyukseskan acara itu. Dan juga kepada seluruh karyawan dan karyawati, yang turut serta dan juga telah memberikan pelayanan yang maksimal,” paparnya, sembari menikmati secangkir Kopi yang sudah terhidang.

Mengisahkan luar biasa kemeriahan tournament Mobile Legends, Asim kembali memaparkan. Sangat luar biasa, pertandingan Mobil Legends, Kopi Asim 2018 ini ternyata peserta yang mengikuti Full Tim yakni sebanyak 32 Tim Peserta dari berbagai Group dengan Level dan tingkatan. Juara 1 Fight Together (FT), Juara 2 Origin dan Juara 3 Nemesis.

“Sejalan dengan Motto kami Melayani dengan sepenuh hati, maka kami senantiasa memiliki maksud dan tujuan supaya dapat:
1. Memperkuat tali persaudaraan dikalangan pemuda se-Rokan Hilir.
2. Memberikan kesempatan kepada pemuda untuk mengembangkan bakatnya dibidang Games.
3. Memberikan kegiatan yang bersifat positif bagi para pemuda-pemudi karang Rokan Hilir
4. Memberikan hiburan yang berupa tontonan Bermain Game Mobile legend kepada Games sekitar.
5. Salah satu rangkaian penyambutan hari ulang tahun Kedai Kopi Asim 11 Tahun.

Demikian sekelumit cerita yang dibagi Asim,A dengan harapan dapat memotivasi semua kalangan khususnya Pemuda pemudi Rokanhilir, supaya tetap terpacu mengisi keseharian dengan kegiatan Positif supaya berguna bagi dirinya sendiri mau pun bermasyarakat.***

Laporan by : mamad

Photo by : dok. Asim

Comments

comments

Check Also

Kami Pingin Maju, Bangunkan Kami Jaringan Telkom Akses Internet

LINGGA – Harapan warga Kecamatan Selayar belum bisa terwujud sesuai dengan selogan “Kami Memang Terpencil, …

-->