Home / Berita Riau / Jajaran Polsek Bangko Terus Gerilia Deklarasi Anti Hoax
Tokoh masyarakat dan masyarakat Bagan Punak Meranti deklarasi anti Hoax - (poto by : mamad)

Jajaran Polsek Bangko Terus Gerilia Deklarasi Anti Hoax

GoPesisir.com (ROHIL)Lakukan kegiatan deklarasi anti Hoax, jajaran Polsek Bangko kini menggelar hal tersebut di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Kecamatan Bangko, Sabtu (7/4/18) pagi.

Kapolsek Bangko, Kompol James Rianov Syaloom Raja Guguk SIK melalui anggota Binmas wilayah Bagan Punak Meranti, Bripka Ikhuncoro mengatakan. Kegiatan anti hoax ini akan terus berjalan kebeberapa titik yang ada di Kepenghuluan sini. Hal tersebut dilakukan guna antisipasi terkait marak dan beredarnya berita-berita hoax yang menjadi asumsi negatif di masyarakat.

“Kita beri masukan dan sosialisasi terkait berita atau isu-isu yang mengandung hoax, ini juga salah satu kegiatan yang ada guna menjaga kantibmas dilingkungan masyarakat kita,” ujarnya.

Dirumah salah satu tokoh masyarakat Bagan Punak Meranti, Ikun sapaan akrab dari anggota Polsek Bangko ini memberikan pemaparan sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kondusipnya lingkungan sekitar dalam berbagai hal terutama yang bisa mengganggu rawan kantibmas.

“Ya, apa lagi ini Pilkada serentak sudah dekat. Pilihan boleh beda, tapi kita harus ingat, menjaga kondusip lingkungan dari gangguan kantibmas harus dijaga, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” ajaknya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->