Home / Berita Riau / Ini Harapan Samsuri Atas Pembentukan Pengurus Kepemudaan
Samsuri (baju orange) saat duduk bersama pemuda-pemudi desa simp. padang - (poto by : soim)

Ini Harapan Samsuri Atas Pembentukan Pengurus Kepemudaan

GoPesisir.com (MANDAU)Pemuda-pemudi RT 007, RW 001, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin Solapan, Bengkalis, mulai menyusun strategi kepemudaan. Pembentukan kepengurusan pemuda tersebut merupakan salah satu bentuk upaya tokoh Pemuda agar generasi muda mempunyai kekompakan dan kebersamaan.

“Ini salah satu tujuan yang dinilai positif, karena pemuda-pemudi dinilai rentan terkait kenakalan-kenakalan yang bisa berakibat buruk dimasyarakat,” demikian kata Samsuri, panitia pelaksana kegiatan, yang juga menjabat sebagai Ketua RT setempat.

Merupakan Desa pemekaran dari Kecamatan Mandau, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bhatin solapan, pemuda-pemudi kini harus banyak berbenah. Oleh karena itu, setruktur kepengurusan kepemudaan harus segera dibentuk didesa ini. Selain mengedepan kerukunan dan silaturahmi, pemuda-pemudi juga diharapkan bisa membawa dampak positif dimata masyarakat.

“Kita berharap kedepannya pemuda-pemudi disini mampu menggalakan kegiatan-kegiatan positif buat masyarakat. Kedepannya kita juga berharap pemuda-pemudi ini nantinya bisa saling bahu-membahu dalam sisi segala hal yang bersipat positif,” harapnya.(gp15)

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->