Home / Berita Riau / Hadir Malam Penutupan MTQ Mandau, Sanusi Apresiasi Suara Merdu Peserta
Sanusi, Ketua Umum Ikrohil (baju biru) Kab. Bengkalis poto bersama dengan pengurus Ikrohil terkait - (poto by : soim)

Hadir Malam Penutupan MTQ Mandau, Sanusi Apresiasi Suara Merdu Peserta

GoPesisir.com (MANDAU)Penuhi undangan malam penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Ketua Umum Ikrohil (Ikatan Keluarga Rokanhilir) Sanusi beri apresiasi khusus terhadap Qori dan Qoriah peserta MTQ.

Kedatangan Sanusi didampingi Sekjen Ikrohil Bengkalis Erwanto, dan M Soim, Ketua Ikrohil Desa Simpang Padang dan beberapa pengurus pengurus keluarga besar Ikrohil Kabupaten Bengkalis. Acara tersebut dimulai pada tanggal 22-28 April 2018, MTQ bertempat di Kelurahan Air Jamban, Mandau.

Menurut pandangan Ketua Umum Ikrohil, Sanusi, para peserta yang mengikuti MTQ tingkat Kecamatan Mandau cukup memiliki potensi berbakat untuk dilanjutkan keajang-ajang MTQ selanjutnya baik tingkat Kabupaten dan Provinsi. “Puaslah kita rasanya melihat hasil dari pserta MTQ di Kecamatan Mandau. Adik-adik peserta telah melantunkan ayat-ayat suci Al-qur’an begitu merdu dan indah. Semoga kedepan bisa mengikuti ajang-ajang tingkat MTQ lainnya,” ujar Sanusi, Jum’at (27/4/18).

Dijelaskan, Sanusi kembali, beberapa hari yang lalu, MTQ tingkat Kecamatan juga dilaksanakan di Kecamatan Bhatin Solapan (Kecamatan pemekaran dari Kec. Mandau), dan acarnya baru saja selesai. Disana juga ditemui Qori dan Qoriah yang banyak menyita pendengar lantunan-lantunan ayat suci Al-qur’an berkumandang,

“Ini emang ajang MTQ tingkat Kecamatan, tapi bagi kita yang sudah mengikuti dimalam penghujung MTQ. Disinilah bakat-bakat peserta mulai menunjukan jati diri, karena persaingan vocal suara merdu sangat menjadi penentu bagi peserta yang terbaik,” jelasnya dan sembari berharap, agar kedepannya peserta ajang MTQ yang terbaik mampu mengikuti ajang-ajang MTQ baik tingkat Kabupaten dan Provinsi.****

 

Laporan : soim
Editor : ram

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->