Home / Berita Riau / Dilantik Kordias Pasaribu, Halim Resmi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing
Kaeta DPD PDI Perjuangan Prov. Riau, Kordias Pasribu - poto by : mamad)

Dilantik Kordias Pasaribu, Halim Resmi Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing

GoPesisir.com (KUANSING)Dilantik Ketua DPD PDI Perjuangan, Provinsi Riau, Kordias Pasaribu. Wakil Bupati Kuansing, H. Halim, resmi dilantik menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing hingga Tahun 2020 mendatang. Jabatan ini merupakan estafet (lanjutan,red) dari kepemimpinan Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing sebelumnya yang dipimpin Arlimus.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Komplek Pelangi Water Park, Taluk Kuantan, Rabu (11/4/18) malam. Ratusan kader dan simpatisan partai hadir dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu dalam pidatonya mengamantkan agar kader partai PDI Perjuangan Kuansing menyatukan kekuatan dan jangan saling menjatuhkan.

“Hari ini mari kita tatap kedepan. Perbedaan yang dahulu kita buat harus disatukan menjadi kekuatan kita kedepan. Kalau merasa memiliki kelebihan sehingga meyakinkan diri mampu menjadi Ketua DPC, karena sekarang sudah ditunjuk ketua DPC PDI Perjuangan, ayo gabungkan kekuatan bersama Pak Halim,” ungkap Bung Kordias, sapaan akrab Ketua DPD Perjuangan, Provinsi Riau itu.

Selain itu, Kordias juga menegaskan kepada seluruh kader partai supaya tidak perlu lagi beradu argumentasi dan adu pengetahuan pada kepengurusan yang baru ini. “Tetapi mari satu padukan, karena apa? Kekuatan kita adalah kalau kita bisa bersatu padu,” ajak Kordias.

Kuantan Singingi ini, sambungnya, dari 10 Kabupaten dan dua Kota yang ada di Provinsi Riau untuk 2014 dan 2019 termasuk anak bawang. “Kalau kita tidak menyadari dengan kondisi kita berada dalam kondisi yang kurang baik, maka kita tidak akan mendapatkan kekuatan yang baru itu. Jadi, mari kita satukan tekat, bersatu kita untuk bangkit,” ujarnya.

Diterangkan politis muda itu kembali, kedepan akan banyak tantangan yang dihadapi. Baik tantangan berat untuk menaikan suara, tantangan berat untuk meyakinkan partai untuk bekerja keras, tantangan berat untuk mensinergikan kekuatan agar masyarakat Kuantan Singingi ini pada 2019 nanti ramai-ramai memilih PDI Perjuangan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Kuansing, H. Halim, dalam sambutannya mengaku akan berusaha sekuat tenaga untuk mengemban amanah partai. Termasuk dalam menaikan jumlah perolehan kursi pada Pileg 2019 mendatang. “Ini tanggung jawab dan amanah, saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan yang ada dikuansing serta jajaran terkait Partai satukan tekat perjuangan,” tandasnya.(gp14)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->