Home / Berita Riau / Daftarkan Diri Ke DPD PDI Perjuangan Riau, Bang Jali Siap Berjuang Untuk Masyarakat
M. Rozali S.psi

Daftarkan Diri Ke DPD PDI Perjuangan Riau, Bang Jali Siap Berjuang Untuk Masyarakat

M. Rozali S.Psi saat mendaftar ke DPD PDI Perjuangan Raiu yang diterima langsung Sekretariat Endang Srihartini

GoPesisir.com (PEKANBARU)Berjuang untuk masyarakat dan merasa terpanggil untuk membangun sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, M Rozali S.psi sebagai tokoh muda di Bumi berjuluk Seribu Kubah ini bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Riau, Dapil Rokanhilir, Periode 2019-2024 mendatang.

Sebelumnya, pada putaran pemilihan Calon Legislatif Prov. Riau priode 2014-2019, M Rozali S.psi sudah pernah mencoba bertarung bersama kandidat lain-lainnya untuk wilayah dapil Rokan Hilir. Tentu dari pengalaman yang sudah pernah dialami, Ia sudah mematangkan diri untuk melanjutkan perjuangan demi kepentingan rakyat Riau, terutama Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam membuktikan keseriusannya, pria yang akrab disapa Bang Jali itu, kini mendaftar kembali ke Sekretariat DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Provinsi Riau, yang berada di Jalan Sudirman, No 426 A, Kota Pekanbaru, Senin (16/4/2018) pagi, untuk bertarung kembali dan merebut kepercayaan masyarakat.

Kedatangan Bang Jali, yang juga merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Rokan Hilir untuk mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) ini langsung disambut Sekretariat DPD PDI Perjuangan Riau, Endang Srihartini.

Seperti diungkapkan Bang Jali, tekad dirinya maju kembali sebagai caleg DPRD Prov. Riau dari dapil Rokan Hilir ini, sebab merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Rokan Hilir. “Dan untuk memperjuangkannya, saya harus ikut maju jadi caleg Provinsi Riau,” sebutnya.

“Sebagai tokoh muda, tentunya saya ingin ikut berperan membangun Kabupaten Rokan Hilir yang sangat saya cintai ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta perekonomian,” tambah Bang jali yang juga saat ini Ketua Panitia Try Out SBMPTN Rohil yang ditaja PDI Perjuangan Pusat yang akan diselenggarakan serentak se Indonesia nanti.

Untuk itu, Bang Jali menambahkan, Ia memohon Do’a restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Rokan Hilir. Sebab tanpa Do’a restu dan dukungan semua masyarakat mana mungkin niat tulusnya ini bisa tercapai. “Do’a dan restu masyarakatlah yang mewujudkan. Jadi, apa yang menjadi niat tulus saya untuk membantu masyarakat Rokan Hilir bisa tercapai,” ujarnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->