Home / Berita Riau / ‘Berjuanglah’ Itulah Penyemangat Saat Plt Bupati Jamiludin Tinjau UNBK di SMAN 2 Bangko
Bupati Jamiludin poto bersama dengan kepala sekolah, guru-guru dan jajaran terkait lainnya - (poto by : ariz)

‘Berjuanglah’ Itulah Penyemangat Saat Plt Bupati Jamiludin Tinjau UNBK di SMAN 2 Bangko

GoPesisir.com (ROHIL)Masih dihari yang sama, dengan kesibukan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang cukup padat. Plt Bupati Jamiludin terus berupaya dalam memberi semangat terhadap para siswa-siswi yang saat ini melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer). Kali ini Bupati Jamiludin bergerak menuju SMAN 2 Bangko, Selasa (10/4/18) sekira pukul 11:30 WIB.

Kedatangan Plt Bupati Jamiludin disambut langsung Kepala Sekolah SMAN 2 Bangko dan Korwilcab Bangko. Tanpa membuang-buang waktu, Ongah Jamil sapaan akrab dari Plt Bupati Rohil ini langsung meninjau prosesi perjalanan UNBK siswa-siswi SMAN 2 Bangko.

Didampingi pihak-pihak terkait disekolah SMAN 2 Bangko, Bupati Jamiludin meninjau langsung dua ruangan yang menjadi tempat siswa-siswi melaksanakan ujian yang berbasis komputer tersebut.

Baca Juga : Tinjau UNBK MAN 1 Rohil, Bupati Jamiludin Kagumi Sekolah MAN 1 Saat Ini

Terlihat khusuk para siswa-siswi yang mengikuti prosesi ujian terbuat Bupati Jamiludin dan rombongan hanya melihat kegiatan tersebut berjalan dari depan meja pengawas.

“Berjuanglah anak-anak ku, semoga kalian mendapat nilai terbaik dari hasil ujian saat ini,” demikian ucap Bupati Jamiludin, sembari meninggalkan ruangan.

“Selesai ini, saya akan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Kubu untuk menghadiri acara pelepasan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) tingkat Kepenghuluan sekaligus menyerahkan bibit program Adwiyata yang di Programkan oleh Disdik Rohil,” tutupnya.

Comments

comments

Check Also

Untuk Bupati S, Do’a & Dukungan Nitizen Warga Rohil Terus Bergulir

ROKANHILIR – Viralnya berita Terkonfirmasi Covid 19, salah satu Bupati di Provinsi Riau, berinisial Tuan …

-->