Home / Berita Riau / Mengejutkan!! Ini Alasan Masyarakat Cinaku dan Gangsal Menangkan Pasangan ‘AYO’
Antusias masyarakat Cinaku dan Gangsal saat mengikuti prosesi kampanye dialogis paslon no 4 - (poto by : joni)

Mengejutkan!! Ini Alasan Masyarakat Cinaku dan Gangsal Menangkan Pasangan ‘AYO’

GoPesisir.com (INHU)Dinilai punya kinerja yang terbukti baik untuk Wilayah Provinsi Riau hingga saat ini, warga Kecamatan Batang Cinaku dan Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berjanji akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nomor Empat (4) Arsyadjuliandi Rahman – Suyatno (AYO). Bahkan, warga setempat meyakini dukungan suara untuk pasangan jargon AYO sebesar 80 Persen pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgubri) 2018, 27 Juni 2018 mendatang

“Insya Allah, kami di kecamatan Batang Cinaku akan memberikan dukungan suara 80 persen untuk AYO. Apalagi Pak Andi sudah terbukti terbaik disaat ini dalam kepemimpinannya,” ungkap Darmanto, salah satu tokoh masyarakat Batang Cinaku, dalam sambutan kampanye Dialogis AYO, Selasa (27/3/18) malam.

Menurutnya, bukti kinerja Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman sudah dirasakan masyarakat, sehingga tak perlu lagi memilih calon yang baru mau belajar jadi Gubernur dan programnya juga baru sekadar janji atau coba-coba. Selain itu, Darmanto juga berharap kepada warga agar menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan aspiranya. Agar, kedepan Riau lebih baik lagi dari segala aspek terutama untuk Kabupaten Inhu.

“Kita disini menghadiri kampanye dialogis bukan hanya untuk mendengar, tapi kita harus menyampaikan beberapa aspirasi kita, agar aspirasi itu bisa didengar langsung oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita. Dan berharap tidaklah harus 100 Persen aspirasi dipenuhi, setidaknya beberapa aspirasi dapat direalisasikan untuk Kabupaten Inhu lebih baik lagi,” papar Darmanto, disambut tepuk tangan meriah yang disambut yel-yel ‘AYO MENANG’.

Lain lagi dari tokoh masyarakat Kecamatan Batang Gangsal, Mujiono mengakui sejak kepemimpinan Andi Rahman diprovinsi Riau sejumlah ruas jalan provinsi yang ada di Kecamatan ini sudah berwarna hitam alias udah diaspal atau pun di rigit, sehingga lingkungan masyarakat jadi bersih dan tidak berdebu lagi.

“Jalan sudah bersih dari debu dan mulus, baru jaman Pak Andi kita bebas debu yang berterbangan dijalan. Jadi Oleh karena itu, ia optimid dan yakin dukungan warga disini terhadap pasangan AYO inshallah 80 persen dan bahkan bisa lebih, dihari pencoblosan 27 Juni mendatang. Dirinya menegaskan, buat apa memilih yang lain jika sudah ada yang terbukti kinerjanya. Buat apa cari yang baru kalau programnya juga tidak jelas. Ayo kita lanjutkan kepemimpinan  Pak Andi-Yatno,  Insya Allah, Riau lebih baik lagi” ucap Mujiono, yang saat itu mengafresiasi kinerja cagub dari petahana ini.

Sementara itu calon wakil Gubernur Riau, H. Suyatno dalam orasi politik kampanye dialogisnya mengatakan ucapan terimakasih terhadap dukungan kompak satu suara masyarakat kecamatan Batang cinaku dan Batang Gangsal kabupaten Inhu sebesar 80 persen untuk paslon AYO.

“Saya haru dan bangga. Terimakasih atas dukungannya. Sampai tanggal 27 juni nanti harus segini banyaknya. Kalau bisa 90 Persen suara masyarakat Inhu dukung ‘Ayo’,” jawab Suyatno, seraya disambut teriakan warga bernama, Purwadi, “Insha Allah 95 persen Pak Yatno, kami disini rata-rata warga suku Jawa, tentu dukung wong Jawa, apa lagi paslon satu-satunya darah Jawa hanya Suyatno,” ujar Purwadi, yang mendapat tepuk tangan meriah dengan teriakan ‘AYO Lanjutkan’.

Suyatno, juga menyampaikan keinginan dirinya maju mendampingi Pak Andi Rachman agar Riau yang saat ini sudah baik, bersama dirinya akan membangun Riau lima tahun kedepan Agar lebih baik lagi.

“Saat ini sudah baik pembangunannya, Insha Allah, bersama saya akan lebih baik lagi kedepan,” ucap suyatno, Oleh Karena pembangunan dan sejumlah program Provinsi Riau yang sudah mengena kemasyarakat itulah kata Suyatno dirinya mau mendampingi Andi Rahman.

“Saat ini saya Bupati Rohil yang lagi cuti.  Melihat Riau ini lebih baik dan berkembamg dibawah kepemimpinan Pak Andi, makanya saya bersedia mendampinginya. Kalau tak bagus memimpin Riau ngapain saya dampingi Pak Andi, lebih baik saya jadi bupati, dan jelas, saya jadi orang nomor satu di Rohil. Karena maju dan perkembangan Provinsi Riau saat ini, maka saya mendapingi Pak Andi, “terang Suyatno yang akrab disapa Kang Yatno.

Keberhasilan Pak Andi itu, kata yatno, pembangunan jalan Tol Dumai – Pekanbaru, berkat Lobi-lobi Pak Andirahman selaku Gubernur Riau kepemerintah Pusta, dan Kereta Api dari Sumut-Riau, program Sapi, serta Rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu.

“Karena melihat keberhasilan ini saya mendapingi Pak Andi, menyatukan pandangan dan mengarahkan Provinsi Riau yang dilingkupi 12 Kabupaten/Kota agar menjadi lebih baik lagi kedepan. Jangan lupa pilih nomor Empat,” Pungkas Suyatno dan dibalas warga AYO Lanjutkan, Menang, menang, menang, menang Yes.(gp4/Jon)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->