Home / Berita Riau / DMI Persiapkan Agenda Evaluasi Kerja Tahunan
Wazirwan saat koordinasi persiapan evaluasi kerja DMI - (poto, edi)

DMI Persiapkan Agenda Evaluasi Kerja Tahunan

GoPesisir.com (ROHIL) – Dewan Mesjid Indonesia (DMI) berencana akan melaksanakan rapat kerja daerah. Direncanakan dalam rapat kerja daerah tersebut akan mengundang seluruh pengurus DMI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Tokoh-tokoh Agama serta Ormas-ormas agama Islam lainnya..

Sedangkan rapat kerja seluruh DMI se-Rohil akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Maret 2018, di Bagansiapi-api.

Dijelaskan Ketua DMI Rohil, Wazirwan Yunus, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Tahunan DMI, dimana merupakan suatu evaluasi kinerja 2017/2018. “Kita lakukan evaluasi tiap tahunnya. Hal ini kita lakukan agar pencapaian kegiatan tahun 2017 bisa sama-sama kita perbaiki. Apa bila di 2017 sebagian cabang DMI se-Rohil sudah mencapai hasil maksimal harus dipertahankan. Dan sebaliknya, jika belum mencapai hasil maksimal, disitulah kita melakukan evaluasinya,” ujarnya.

Demi semaraknya Mesjid dan Musholah yang ada di Rohil, Wazirwan kembali menambahkan, DMI merupakan wadah dan harus membangun kegiatan-kegiatan positif baik untuk anak-anak dan para remaja kita. Sedangkan program-progam DMI dalam kategori cukup memadai. “Selain Mesjid dan Musholah, DMI juga memberi kesempatan terhadap guru-guru ngaji dirumah, hal itu juga terus dalam perbaikan agar generasi muda-mudi kita dalam hal yang positif,” paparnya kembali.

Selain itu, DMI juga sudah melakukan kegiatan Sholat Subuh berjemaah. Dan kegiatan ini juga merupakan salah satu agenda untuk pembenahan dalam evaluasi kerja daerah DMI Rohil nanti,” tutupnya.(gp8)

Comments

comments

Check Also

SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

PEKANBARU – Tahukah kamu apa itu PGRI?, Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu …

-->