Home / Berita Riau / Ayo Bersiap-siap, Paskibraka Kota Pekanbaru Mulai Digelar Besok
(poto by : istimewa)

Ayo Bersiap-siap, Paskibraka Kota Pekanbaru Mulai Digelar Besok

GoPesisir.com (PEKANBARU)Mulai besok, Senin 12 Maret 2018, seleksi calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Pekanbaru akan digelar.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, seleksi akan dibuka langsung oleh Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

“Senin nanti kita akan menggelar apel pembukaan seleksi calon paskibraka Kota Pekanbaru. Plt Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang akan memimpin langsung apel dan membuka seleksinya,” ujar Zulfahmi, seperti dilansir (bpc), Minggu (11/3/18).

Zulfahmi menerangkan, pendaftaran calon paskibraka Kota Pekanbaru telah dibuka selama lima hari yang lalu.

“Pendaftaran siswa-siswi yang ikut seleksi telah kita lakukan selama tanggal 5 Maret hingga 9 Maret 2018 lalu di Kantor Dispora Pekanbaru,” tuturnya.

Zulfahmi menambahkan, setiap sekolah telah mengirim 10 utusannya untuk mendaftar. Terkhusus perempuan, Zulfahmi menerangkan tidak ada persyaratan khusus apakah berhijab atau tidak.

“Sampai sekarang sudah ada ratusan yang mendaftar. Khusus perempuan tidak kita larang menggunakan hijab. Bahkan rata-rata yang mendaftar sekarang kebanyakan siswinya berhijab,” tutup Zulfahmi.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Kota Pekanbaru membuka calon paskibraka Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan untuk pelaksanaan penaikan bendera pada tangal 17 Agustus 2018 mendatang.(rls)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->