Home / Berita Riau / 75% Masyarakat Mahato Kab. Rohul Siap Menangkan Pasangan AYO
75% Masyarakat Mahato-Rohul siap menangkan AYO dipilgubri mendatang

75% Masyarakat Mahato Kab. Rohul Siap Menangkan Pasangan AYO

GoPesisir.com (ROHUL)Meski pun terik panasnya matahari begitu panas dan bahkan ada yang masih di jam kerja, antusias ratusan warga Desa mahato, Kabupaten Rokanhulu, tak menyurutkan semangat warga pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno (AYO) ini mengikuti kampanye dialogis, dihalaman kediaman salah seorang tokoh masyarakat bernama marga Sembiring, Sabtu (24/3/2018).

Suyatno, dalam kampanye dialogisnya, warga Mahato mengharapkan agar Cagub dan Cawagub nomor 4 ini menang, agar sejumlah program dan permintaan warga segera terpenuhi.

“Kami optimis pasangan nomer 4 akan dapat 75 Persen suara di daerah Mahato ini, ” papar Parmin yang disambut teriakan ‘AYO Lanjutkan, Menang’.

Suyatno, Cawagubri paslon nomor urut 4 pun memperkenalkan dirinya dan dihadapan ratusan masyarakat Mahato, Kecamatan Tambusai Utara dan berjanji akan memperhatikan usulan-usulan masyarakat yang salah satunya, mengenai kondisi jalan lintas Rohul-Rohil (Mahato – Tanjung medan).

Sedangkan Rumah Layak Huni (RLH) untuk masyarakat tidak mampu, telah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Riau sebanyak 4.000 unit. Selain itu, juga ada dana bantuan CSR dari Bank Riau Keperi bisa digunakan untuk pembangunan kelas 3 Lokal.

“Kalau untuk gaji guru honorer SMK/SMA tanggung jawab provinsi. Alhamdulilah, zaman pak Andi (Gubri Arsyadjuliandi Rachman) kesejahteraan guru honorer sudah cukup baik, dan itu sudah berjalan hingga sekarang,” terang Suyatno. seusainya memberikan idiologi kampanya dan memberi sejumlah jawaban, Suyatno diserbu masyarakat yang ingin melakukan selfi bersama.(gp4/Jon)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->