Home / Sport & Ragam / TASER SMK Cendana Bangko Pusako, Nominator Yang Patut di Waspadai Pada Event Kenduri Puisi X Tanah Putih Tanjung Melawan

TASER SMK Cendana Bangko Pusako, Nominator Yang Patut di Waspadai Pada Event Kenduri Puisi X Tanah Putih Tanjung Melawan

GoPesisir.com, ROHIL – SMK Cendana Bangko Pusako merupakan sekolah swasta yang selalu mendukung kegiatan kesenian di Kabupaten Rokan Hilir maupun even-even kesenian di Riau.

Meskipun notabene sekolah kejuruan di bidang Akutansi namun SMK Cendana mampu menerbitkan bibit bibit baru dalam bidang kesenian baik di bidang seni panggung maupun perfilman.

Seperti pada tahun 2006 SMK Cendana melalui sanggarnya  “TASER” yang tergabung dengan Sanggar Seni Kreatif “KENARI” mampu menjuarai lomba teater se Provinsi Riau, tidak hanya itu. bila menelisik track record hampir seluruh kegiatan kesenian di Kabupaten Rokan Hilir SMK Cendana selalu tidak pernah absen mengirim anak didiknya untuk mengikuti even kesenian.

Tidak luput pada tahun ini juga, konfirmasi melalui Kepala Sekolah SMK Cendana ibu Melyanawati mengutarakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan even lomba Kenduri Puisi yang di selenggarakan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan. even yang di selenggarakan pada tanggal 16 Februari ini nantinya akan di ikuti oleh hampir seluruh Sekolah tingkat pertama dan Menengah se Kabupaten Rokan Hilir.

Hal senada juga di sampaikan oleh Pelatih Sanggar Taser SMK Cendana, Saudara Wisnu Atmaja di sela sela kegiatannya yang begitu bersemangat melatih anak anak didiknya untuk mengikuti Kenduri Puisi X tersebut.

Tentu saja TASER SMK Cendana patut di waspadai oleh Sekolah lain yang mengikuti even ini dan menjadi pesaing pesaingnya nanti di even Kenduri Puisi X. selain mengukur dari rekam jejak sanggar tersebut juga menilai dari antusiasme siswa siswi SMK Cendana sendiri.( gp3)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->