Home / Hot News / INI DIA YANG MEMBUAT GELAK TAWA SEISI RUANGAN KPU RIAU
Bacal Wagubri Suyatno didampingi Istri dan Kordias Pasaribu (Ketua DPD PDI Perjuangan, Riau)

INI DIA YANG MEMBUAT GELAK TAWA SEISI RUANGAN KPU RIAU

GoPesisir.com, Pekanbaru – Pasangan Calon Wakil Gubernur Riau, Suyatno, yang berpasangan dengan Arsyadjuliandi Rachman, diakhir pleno penetapan calon Gubri dan Wagubri menyulut perhatian. Pasalnya, Suyatno memberikan pertanyaan seputar keberhati-hatiannya terhadap rawan Isu terkait Pilgubri.

Langsung saja, pada saat Suyatno, mengacungkan telunjuk tangan ia melontarkan tiga (3) pertanyaan kepada Bawaslu. Sebagian besar pertanyaannya berkaitan dengan dilema yang dia hadapi selama ini dan tentang keterlibatan ASN.

“Saya kemarin buat syukuran, tapi ASN dilarang ikut. Saya agak kasian juga mengenai hal ini Pak Bawaslu. Masalahnya anak saya juga ASN, dan ketika itu dia di rumah terpaksa saya usir keluar,” ujarnya Suyatno, yang ketika itu langsung disambut dengan pecah tawa seisi ruangan. “Kalau kayak gitu, cemana Pak Bawaslu?,” sambungnya, mempertanyakan.

Dalam kesempatan itu Suyatno juga menanyakan ke Bawaslu tentang baliho dirinya dan pasangannya, yang saat ini tengah dipajang di banyak tempat. Sekaligus dia meminta izin ke Bawaslu Riau, bahwa pada tanggal 15 Februari akan dilakukan pertemuan oleh Pemprov Riau dengan kepala daerah se-Riau.

“Kami jamin Pak, dalam pertemuan ini tak ada intervensi,” sambungnya.

Untuk diketahui, Ruang rapat pleno terbuka di lantai 2 kantor KPU Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, pada Senin (12/2/18) disesaki oleh simpatisan. Rapat pleno ini adalah penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubri. Dan 4 (Empat)pasangan calon dinyatakan lolos oleh KPU Riau.(Gp2/bpc)

Comments

comments

Check Also

Dr YK: Perkara Menimpah Kliennya, Dunia Udah Terbalik?

PEKANBARU – Di Gedung Graha YK, Jalan Kartama (16/11/22) sore, kisah H. Urin (64) yang …

-->