Home / Berita Riau / Hadiri Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan, Suyatno Tanpa Fasilitas Negara
H. Suyatno (putih) disambut hangat DPD PDI Perjuangan, Riau, Kordias Pasaribu (merah)

Hadiri Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan, Suyatno Tanpa Fasilitas Negara

GoPesisir.com, ROHIL – Hadiri acara peresmian Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno Amp sudah tidak memakai kendaraan dinas lagi. Kedatangan Orang nomor satu di Rohil itu disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil dan Ketua DPD PDI Perjuangan Pekanbaru, di Jalan Kecamatan, Batu 4, Kecamatan Bangko, Rabu (14/2/18) sekira pukul 14:44 WIB.

Selain Ketua DPC dan DPD PDI Perjuangan, Suyatno juga disambut hangat oleh Ketua-ketua DPC Partai yang hadir serta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Rohil.

Dengan sebagai kapasitas masih menjadi Bupati aktif di Rohil, namun Suyatno dihari yang sama tepatnya pada Rabu (14/2/18) sekira pukul 11:30 WIB, Suyatno telah mengembalikan seluruh aset fasiltasnya kepada pemerintah Kabupaten Rohil.

“Kita lakukan hal yang terbaiklah, ini saya hadir masih sebagai Bupati Rohil, klu tepatnya Tanggal 15 Februari 2018, pukul 00:00 WIB dini hari nanti barulah saya sudah sah masuk masa cuti karena maju kepilkada Riau yang bersandingan dengan Pak Arsyadjuliandi Rahman,” terangnya.(gp4)

Suyatno bersama Kordias Pasaribu beserta ketua-ketua DPC Partai yang hadir

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->